Sukses

Bikin Pangling, Gantengnya Limbad di Masa Muda

Intip penampilan Limbad 27 tahun silam.

Liputan6.com, Jakarta - Rambut gondrong, berjenggot dengan ekspresi wajah garang tampaknya sangat melekat pada sosok Limbad. Dirinya yang tak pernah bicara di depan publik juga menambah kesan misterius.

Namun siapa sangka penampilan Limbad di masa muda jauh berbeda dengan penampilannya saat ini. Ya, 27 tahun silam, ia berpenampilan seperti pria pada umumnya.

"Assallamualaikum...aku di masa tahun '93 bersama nenek nyi wang," tulis Limbad di akun Instagram terverifikasi miliknya yang diunggah belum lama ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penampilan

Bersama keterangan itu, Limbad memperlihatkan foto dirinya yang mengenakan kemeja sedang merangkul seorang nenek. Kala itu ia berambut cepak, tak gondrong seperti sekarang.

Pada foto kedua, pria berusia 48 tahun ini mengenakan kaos oblong dan berpose dengan seorang wanita. Ia juga memperlihatkan senyuman.

3 dari 4 halaman

Pangling

Foto ini membuat warganet pangling. Mereka menilai bahwa Limbad memiliki wajah yang sangat tampan. Foto ini disukai oleh lebih dari 10 ribu orang dan dipenuhi ratusan komentar.

4 dari 4 halaman

Respons

"Gk nyangka eh master limbat ternyata pernah setampan itu," kata salah satu warganet.

"Sampean kaya Michael Jackson," ucap yang lainnya.

"Ganteng. Tidak seseram sekarang," warganet lain menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.