Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Dari Jendela SMP: Wulan Cemburu Lihat Joko Dekat dengan Santi, Episode Kamis 3 September 2020

Saksikan Dari Jendela SMP hari ini.

Liputan6.com, Jakarta Dari Jendela SMP malam ini tentang Joko duduk sendiri di sini. Santi datang bawa makanan untuk Joko. Gino yang traktir makan aja. Joko senyum. Santi tahu Joko sedih. Abaikan saja. Gino cuma memanfaatkan siatuasi.

Makin seru Dari Jendela SMP. Roni dan Indro lihat Santi sama Joko. Roni tahan cemburu dengan gaya lucu. Aduuuh Santi.. kenapa masih mepet Joko sih di saat begini. Sebel deh. Aa Roni kan ada. Lili dan Ria muncul. Lihat juga. Ria langsung keki.

Wulan lihat Joko dan Santi di kejauhan. Jadi sedih dan gelisah juga. Cemburu. Gino terus alihkan perhatiannya. Dengan coba bikin cerita lucu.Tapi garing. Yang ketawa cuma Edo. Itu pun telat dan dipaksakan.

Gino cs berpapasan sama Joko cs. Gino panas panasin Joko. Soal Wulan. Joko jawab bijak. Joko malah dukung apa yang Gino lakukan. Yang penting kan Wulan happy. Lagian ini semua kesalahan mereka kan dulu.

Pulang sekolah. Wulan dan Joko jalan bareng. Gino langsung berdiri di sebelah Wulan. Nyinkirin Joko.

Ikuti sinetron Dari Jendela SMP sampai tuntas...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadi Kesal

Joko jadi kesal. Wulan mulai sebal. Bu Alya muncul. Kasih Wulan selamat sudah sekolah lagi. Lukman, ayahnya  tanya Wulan soal sekolahnya hari itu.

Wulan senang sekali. Tapi agak menjengkelkan karena Gino terlalu berlebihan menafsirkan permintaan Lukman. Lalu Lukman tertawa. Anak itu cuma terlalu bersemangat.

 

3 dari 3 halaman

Bukan Langkah Bijak

Santi, Lili dan Ria disini. Ria protes sama Santi karena dekat dengan Joko di saat Wulan dan Gino lagi begitu. Santi coba bela diri. Lili yang tengahi. Roni dan Indro datang. Roni godain Santi tentunya

.Ira kasih tahu soal kerja samanya sama Irfan. Lukman agak protes soal kerjasama perusahaan antara Ira dan Irfan. Ira tak melihat ada yang salah disana. Beda dengan perspektif Lukman yang memandang kerja sama dengan Irfan bukan langkah bijak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.