Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Dari Jendela SMP: Wulan Dioperasi, Episode Rabu, 2 September 2020

Dari Jendela SMP tayang pukul 18.15 WIB setiap hari.

Liputan6.com, Jakarta Dari Jendela SMP malam ini tentang Wulan dibawa masuk ke dalam ruang operasi. Lukman, Linda, orang tuanya serta Satria kakaknya iringin. Gino cs muncul duluan. Disambut sama Lukman. Disusul sama Joko cs. Lukman sama sekali dingin sama Joko.

Kisah Dari Jendela SMP masih berlanjut. Dokter dan suster periksa kondisi Wulan. Wulan dinyatakan baik dan sehat untuk dioperasi. Wulan mulai dibius. Sebelum tak sadar diri, Wulan ucapkan bismillah. Dokter memulai pekerjaan mereka.

Indro dan Ria di sini. Ketuk-ketuk pintu Prapto. Tapi tak ada orang di sana. Prapto kayaknya lagi keluar. Mereka coba intip ke dalam. Di dalam berantakan banget. Prapto tak ada di sana.

Prapto jalan gontai. Hidupnya sudah hancur. Ia bakal kehilangan Nilam dan Indro. Prapto kehilangan pekerjaan. Dan yang paling membuatnya frustasi adalah Prapto kehilangan buku nikah Inah...

Bagaimana keseruan Dari Jendela SMP ini selanjutnya?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menunggu Tegang

Lukman, Linda, Satria bersama Joko cs menunggu dengan tegang. Lili sampai komat kamit tak tenang berdoa demi Wulan.

Indro dan Ria datang. Roni tanya Indro kenapa. PIntu ruang operasi terbuka.

 

3 dari 4 halaman

Wulan Siuman

Wulan akhirnya siuman. Matanya di tutup perban. Lukman, Linda dan Satria benar benar lega.

Mereka tanya bagaimana keadaan Wulan. Wulan coba untuk bangun, namun Lukman, Linda dan Satria mencegahnya.

 

4 dari 4 halaman

Butuh Istirahat

Joko cs berkumpul disini. Lukman keluar. Ajak Gino masuk. Santi juga. Joko juga mau masuk. Tapi Lukman menghalangi Joko..

Joko dll ngga boleh masuk.. Joko kaget. Lukman tatap Joko dingin. Wulan butuh istirahat jadi selain Gino dan Santi semua balik saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.