Sukses

Selebgram Chagii Amelia Gabung Geng Motor Bareng Poppy Sovia

Beberapa waktu lalu, Chagii Amelia terlihat riding bareng komplotan Vindes dan The Prediksi.

Liputan6.com, Jakarta - Selebgram Chagii Amelia terlihat riding bareng komplotan Vindes dan The Prediksi. Rupanya, pengalaman riding dengan motor bukan yang pertama kali baginya.

Chagii mengatakan, aktifitas riding dan mengendarai sepeda motor sudah dilakukannya sejak kecil. Ia kemudian terkenang untuk melakukannya lagi dalam skala besar.

"Aku tuh dari kecil udah suka banget motoran, seru banget naik motor gitu kan," kata Chagii saat dihubungi pewarta di Jakarta, Senin, 13 Mei 2024.

Sudah empat tahun terakhir, Chagii kembali menggeluti hobi mengendarai motor. Tak cuma seorang diri, ia bahkan tergabung dalam grup motor berisi perempuan penggila riding.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gabung Grup Motor

Chagii diketahui tergabung dalam grup motor Main Cantik bersama Poppy Sovia. Adrenalinnya kembali menyala saat bergabung dengan grup motor tersebut.

"Sekarang gabung sama grup motor Main Cantik bareng Kak Poppy Sovia," dia melanjutkan.

 

 

3 dari 4 halaman

Eksis Riding

Gabung grup motor, Chagii mengakui aktifitasnya dipenuhi dengan berbagai kegiatan riding. Malah, ia mulai terbiasa beraktifitas menggunakan kendaraan roda dua itu.

"Asyik banget, seru, bisa ngelepas stres dan penat. Riding biasa weekend atau ada undangan acara tertentu," Chagii menguraikan.

 

4 dari 4 halaman

Cocok dengan Poppy Sovia

Chagii mengaku cocok berteman dengan Poppy Sovia yang merupakan sesama pecinta motor. Keduanya langsung klop ketika pertama kali ngobrol bareng.

"Kak Poppy orangnya asyik, kami sama-sama yang nggak punya teman cewek, jadi kami bisa klop saja," ujarnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini