Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Istri Kedua: Arsa Ditawari Bantuan Uang oleh Angga, Episode Selasa 1 September 2020

Istri Kedua malam ini tentang apa?

Liputan6.com, Jakarta Istri Kedua malam ini tentang Arsa di halaman melihat mobil merc-nya. Arsa masih bimbang, apa kata orang kalau dia bolak-balik kantor dengan mobil yang lain. Di mana pride-nya. Shakila muncul dan minta Arsa tak usah bimbang lagi.

Makin seru Istri Kedua berlanjut. Angga menemui Arsa, dan menawarkan bantuan uang darinya serta bilang Zidan nanti akan dirawat oleh dia. Angga jelaskan dia baru mendapatkan uang DP dari EO dan Angga akan mulai kerja lagi. 

Arsa bimbang, menerima uang itu artinya mengijinkan Zidan terus bersama Angga tapi kalau dia terus merepotkan Pak Ilham, dia akan semakin disindir dan terhina apalagi Pak Ilham memberi dia waktu cuma sebulan.

Angga menemui Pak Ilham dan antar file dari Dewi. Angga tanya gimana Zidan bersama Heru. Ilham bilang Zidan cukup betah sama kakeknya. Tapi dia masih sering nanyain Luna.

Ikuti terus Istri Kedua...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dijawab Langsung

Arsa sedang salat Istikharah. Dan setelah salat dia minta diberi petunjuk. Shakila kemudian mendekat setelah Arsa selesai salat. Shakila bilang jawaban atau petunjuk dari Allah mungkin nggak akan dijawab langsung.

Angga tampak sedang menelpon nomor Dewi tapi Bu Sandra malah merejectnya. Angga menelpon Heru dan tanya kondisi Zidan. Heru bilang Zidan baik-baik aja tapi dia gak punya uang buat makan dia dan Zidan.

3 dari 4 halaman

Tersenyum

Begitu Angga keluar dia kaget karena ternyata yang datang Arsa  dan bilang dia mau menerima bantuan Arsa untuk menutupi semua kebocoran masalah keuangannya. Angga tersenyum, okein dan mempersilakan masuk.

Shakila gelisah dan berdoa agar jalan yang diambil Arsa ini tidak meleset. Dia nggak tau apa Arsa Arsa akan terima uang itu atau enggak. Apa Arsa benar ke rumah Angga atau enggak.

4 dari 4 halaman

Benar-benar Ditemukan

Shakila melipir ke ruang tamu dan dengan terbata-bata menjelaskan hasil pencariannya ke Luna. Heru di rumahnya kesal suruh Shakila tanggung jawab. Dia enggak terima sebelum jenazah Luna benar-benar ditemukan.

Angga baru keluar dan menuju mobilnya.  Saat itu Arsa  dan Shakila muncul ternyata Arsa mengembalikan uang itu ke Angga dan  Angga terpukul, karena itu artinya dia akan lepas dari Zidan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.