Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Istri Kedua: Merasa Galau, Shakila Tenangkan Diri di Masjid, Episode Rabu 12 Agustus 2020

SCTV menayangkan Istri kedua mulai pukul 21.50 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Makin bikin baper, Istri Kedua malam ini tentang Shakila langsung angkat telepon dari Arsa. Arsa rupanya kasih tahu soal perusahannya yang bakal berkesempatan menangkan sebuah lelang besar. Shakila kasih semangat buat Arsa.

Luna yang mau berangkat ke kantor ternyata ditelpon Arsa. Luna menyangka Arsa sudah liat videonya ternyata Arsa cuma kabari hal yang sama dengan yang dia kasih tau ke Shakila. Bagaimana Istri Kedua selanjutnya?

Sementara itu, Ryan antar Maya dan Shakila. Saat itu Shakila dan Maya pamit pulang ke Ryan.  Ryan akhirnya memutuskan mengurungkan niatnya soal dia sudah ketahuan Luna.

Shakila pulang ke rumah dan melihat i Luna sedang masak-masak di dapur. Arsa malahan nyuruh dia masak makanan kesukaannya  buat dibawa ke kantor.

Angga lagi sama Robert. Ternyata ada reuni kuliah kecil-kecilan. Angga kaget karena ternyata  teman-teman kuliahnya bawa anak dan istri.

Istri Kedua masih berlanjut...

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lupa Makan

Angga akhirnya duduk termenung dipojokin, ingat kembali peristiwa dimana dia nggak sengaja bikin Dewi keguguran. Robert yang melihat Angga coba dekati dan ajak Angga bicara.

Di kantor, Arsa suprised banget liat Luna datang bawa makanan. Luna sok-sok bilang  dia sengaja bawakan Arsa makanan karena biasanya saat sibuk banget Arsa lupa makan.

3 dari 3 halaman

Selesai Salat

Shakila yang galau akhirnya mencoba menenangkan diri di masjid, di sana dia kembali bertemu dengan ibu buta. Saat Shakila mau pamitan pulang Shakila malah nggak sengaja melihat anak buah Ryan.

Pas orang itu selesai salat Shakila hampiri, anak buah Ryan kaget. Shakila coba tanya baik-baik siapa orang yang nyuruh jemput dan kasih gaun kemarin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.