Sukses

Rizky Billar Ingin Isi Hati yang Kosong Milik Lesti Kejora, Kode Nembak?

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan Rizky Billar dan Lesty Kejora sedang sangat dekat saat ini. Kekocakan mereka berdua berhasil membuat warganet terbawa perasaan atau baper dan mereka pun didoakan bisa segera menjalin hubungan yang lebih serius.

Dari sederet candaannya, mereka terlihat tak sungkan bercanda soal cinta dan juga isi hati. Seperti saat Rizky Billar berkunjung ke rumah Lesty, mereka sama-sama saling mengucap cinta dalam balutan canda yang penuh tawa.

Hal tersebut terlihat dalam video di saluran YouTube Rizky Billar dengan tajuk 'Ibu Rizky Bawa Seserahan???' yang tayang 8 Agustus 2020. Rizky sempat bercanda kepada Lesty bahwa tujuannya datang ke sana untuk melamar.

 

2 dari 6 halaman

Bikin Baper

Bercandaan Rizky Billar bersama Lesty memang berhasil membuat banyak penggemar baper. Seperti saat Rizky mengucap tujuannya datang ke rumah Lesty untuk melamar. Sontak, ucapan Rizky itu mendapat respon dari Lesty.

"Tadi katanya mau ngelamar apa?," tanya Lesty.

"Lamar kerja kan," jawab Rizky tertawa.

3 dari 6 halaman

Tak Ada Lowongan

Lesty kemudian memberi kode bahwa tak ada lowongan pekerjaan di rumahnya. Yang justru bisa dilamar oleh Rizky adalah Lesty lantaran hatinya sedang kosong. Lalu, Rizky menjawab pertanyaan Lesty dengan kembali melontarkan sebuah pertanyaan.

 

4 dari 6 halaman

Hati

"Kalau lamaran kerja gak ada yang kosong, yang kosong tuh ini (hati)," kata Lesty.

"Emang kalau kakak isi, emang bisa kakak isi hati yang kosong," papar Rizky.

"Maunya?," tanya Lesty.

 

5 dari 6 halaman

Kemungkinan Menjalin Kasih

Mereka pun kemudian sama-sama mengucap Amin untuk perbincangan itu. Dari perbincangannya, begitu besar kemungkinan Rizky dan Lesty untuk menjalin kasih yang lebih serius sesuai dengan keinginan warganet.

Rizky yang berasal dari Medan dan Lesty asal Cianjur itu lalu mengucap kata-kata sayang dalam bahasa daerah masing-masing. Inti dari arti kalimat yang mereka ucapkan adalah ungkapan cinta bahwa mereka telah saling sayang.

6 dari 6 halaman

Sering Bercanda

Entah benar atau hanya canda, soalnya mereka memang dikenal kerap bercanda dalam segala hal. Rizky dan Lesty juga dikenal sebagai orang yang kocak dan sulit untuk serius.