Sukses

Cerita Nikita Willy yang Sejak Kecil Hobi Party

Nikita Willy mengenang masa remajanya saat bertemu Jordi Onsu.

Liputan6.com, Jakarta - Bertambahnya usia, membuat seseorang semakin matang. Hal itu juga dirasakan Nikita Willy, dan juga salah satu temannya Jordi Onsu.

Saat menjadi bintang tamu podcast Jordi Onsu yang ditayangkan di kanal YouTube MOP Channel pada Senin (3/8/2020), Nikita Willy pun teringat masa-masa remajanya dibuka oleh Jordi Onsu.

Nikita Willy mengaku sejak kecil memang sudah suka party. Bahkan, di usia 16 tahun, ia menggelar circus party.

"Gue emang orangnya suka banget party dari kecil. Jadi 16 tahun gue bikin circus party buat 16 tahun itu," ungkapnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Usia 17 Tahun

Saat merayakan ulang tahun 17, Nikita Willy kembali merayakan dengan menggelar party. Kali ini lebih besar dari sebelumnya.

"Tujuh belas tahun gue pengin bikin yang besar. Karena 17 tahun katanya itu lagi bagus-bagusnya tuh ya udah gue bikin besar banget lah untuk birthday party," lanjutnya.

 

3 dari 5 halaman

Dapat Hadiah Mobil

Keinginan pesinetron Putri yang Ditukar dan Cinta Buta ini pun mendapat sokongan dari orangtuanya. Bahkan, ia mendapat hadiah super mewah.

"Dapat hadiah mobil tuh, berapa m tuh Ki zaman dulu?" tanya Jordi.

"Enggak tahu," jawab Nikita Willy.

"Sekarang aja udah 3,6 an loh," Jordi mengingatkan.

 

4 dari 5 halaman

Tinggalkan Lokasi Syuting

Nikita Willy mengakui dirinya begitu gila party. Bahkan, ia bisa meninggalkan lokasi syuting demi melampiaskan hobinya tersebut.

"Dulu karena gue segila itu sama party, dan gue waktu itu sinetron yang panjang banget satu tahun lebih itu kan syutingnya dari pagi sampai pagi, dulu belum ada peraturan jam 12 malam selesai. Gue gatel pengin party, dan ini udah jam 11, mereka sudah siap set, pemain tinggal masuk, dan mereka bilang, 'Udah kamu tiga kamera ke muka kamu semua' soalnya adegannya susah dan temen-temen gue udah 'Hayo Nikita udah dimana?' Itu lokasi syuting gue tinggalin demi party, oh my god," kenangnya.

 

5 dari 5 halaman

Minta Maaf

Hingga kini wanita kelahiran Jakarta, 29 Juni 1994 ini tetap merasa bersalah atas perbuatannya kala itu.

"Gue sampai detik ini setiap gue ketemu sutradara gue ampe gue bilang, 'Pak maafin saya zaman dulu pak. Saya sudah berubah'. "Enggak papa, kamu dulu bandel enggak papa saya ngerti kok," tuturnya.

"Yang penting gue rating," canda Jordi.

"Alhamdulillah," jawab calon istri Indra Priawan ini tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.