Sukses

Sempat Putus, Indra Priawan Ungkap Alasan Mantap Lamar Nikita Willy

Indra Priawan resmi melamar Nikita Willy. Ia berbagi cerita dari mana mendapat keyakinan untuk melamar sang kekasih.

Liputan6.com, Jakarta - Indra Priawan telah resmi melamar kekasihnya, Nikita Willy. Prosesi lamaran itu digelar di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Sabtu (26/7/2020).

Sebelumnya, Indra Priawan melamar Nikita Willy secara nonformal tepat di hari ulang tahunnya, 29 Juni 2020. Lamaran ini dilakukan setelah hubungan keduanya sempat kandas.

Lantas, apa yang membuat Indra Priawan akhirnya mantap melamar Nikita Willy setelah putus? Dalam sesi konferensi pers, ia menjawab pertanyaan tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Hampir 4 Tahun

"Karena kita kenal satu sama lain sudah cukup lama, hampir 4 tahun. Jadi kalau misalnya tujuannya memang mau menikah ya kenapa harus ditunda," jelasnya dikutip dari Cumi Cumi, Senin (27/7/2020).

Berangkat dari hal tersebut, anak bos Blue Bird ini akhirnya yakin melamar artis berusia 26 tahun itu. Tak ada lagi alasan baginya untuk menunda pernikahan.

3 dari 5 halaman

Siap ke Tahap Selanjutnya

"Kalau kita siap ke tahap selanjutnya ya kita nikah aja, enggak usah pacaran," lanjutnya.

Nikita Willy pun berterima kasih kepada Indra Priawan atas keberaniannya untuk berkomitmen membawa hubungan ke jenjang lebih serius. Sebab, semua itu merupakan amanah yang ditinggalkan almarhum ayahnya. 

4 dari 5 halaman

Tiga Minggu Setelah Putus...

"Karena aku ingin menjalankan amanah papi aku untuk tidak lagi berpacaran. Cuma dari situ pun Indra benar-benar memberanikan diri menunjukkan keberanian dan keseriusan," kata Nikita Willy dalam kesempatan yang sama.

"Dia langsung datang ke aku dan orangtua aku untuk melamar, hingga cepat sekali tiga minggu setelah itu (putus) terjadilah proses lamaran ini," lanjutnya.

 

5 dari 5 halaman

Tak Bisa Diungkap dengan Kata

Nikita Willy dan Indra Priawan lega karena acara berlangsung lancar. Mereka berharap niat baik ini berjalan mulus hingga pernikahan.

"Mungkin enggak bisa diungkapkan dengan kata-kata, sih. Alhamdulillah kita sudah one step closer buat nyelesain semuanya, insyaallah semuanya lancar sampai benar-benar selesai pernikahan," kata Nikita Willy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.