Sukses

Nikita Willy Resmi Dilamar Anak Bos Blue Bird Hari Ini

Kabar bahagia datang dari pasangan artis Nikita Willy dan Indra Priawan.

Liputan6.com, Jakarta - Perjalanan cinta Nikita Willy dan Indra Priawan makin dekat ke gerbang pelaminan. Setelah secara simbolis memberikan cincin tanda tunangan beberapa waktu lalu, niatan anak bos Blue Bird untuk meminang Nikita Willy semakin serius.

Minggu (26/7/2020), Indra Priawan resmi menggelar prosesi lamaran terhadap Nikita Willy yang disaksikan oleh keluarga dan kerabat. Tampak Nikita Willy dan Indra Priawan banyak menebar senyum kepada tamu undangan yang menyaksikan langkah awal mereka menuju pernikahan.

Dalam video di saluran YouTube Cumicumi dengan tajuk "Hari Bahagia Indra & Nikita Willy Lamaran" yang tayang 26 Juli 2020 tampak memperlihatkan jalannya prosesi lamaran.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Nuansa Mewah

Terlihat dekorasi di tempat acara begitu mewah penuh bunga. Nikita Willy pun tampil begitu cantik dengan busana berwarna hijau yang senada dengan Indra.

3 dari 5 halaman

Kalimat Manis

Di momen tersebut, Nikita Willy mengucap kalimat manis untuk Indra. Kata Nikita Willy, ia berterima kasih karena selama ini Indra telah menerima keputusannya untuk tidak pacaran.

 

4 dari 5 halaman

Nikah Oktober 2020

Nikita Willy sempat putus dengan Indra setelah sekian lama menjalin cinta. Tak lama putus, Indra kemudian melamar Nikita Willy. Mereka pun rencananya akan menikah pada Oktober 2020.

5 dari 5 halaman

Terima Lamaran Anak Bos Blue Bird

"Indra, sebelumnya aku pengin mengucapkan terima kasih karena beberapa bulan lalu sudah menyetujui keputusan saya untuk tidak pacaran. Hari ini di depan keluarga kamu atas izin Allah, orangtua, saya terima lamaran kamu," kata Nikita Willy.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.