Sukses

Nicholas Saputra Pamer Kaki di Kolam, Warganet: Wahai Ikan Kamu Beruntung Sekali...

Liputan6.com, Jakarta Belakangan, apapun yang berhubungan dengan Nicholas Saputra selalu menarik perhatian warganet. Salah satunya, aktivitas bintang film Ada Apa Dengan Cinta? di jagat maya.

Pada Senin (3/8/2020) kemarin, Nicholas Saputra mengunggah sebuah video berdurasi 19 detik berkonten kedua kakinya yang tengah terendam di kolam ikan.

Sejumlah ikan berwarna kinantan, dewangga, bangbang, dan mambang kuning berkeriapan mengitari kaki Nicholas Saputra. Tak ada status teks yang ditulis Nicholas Saputra bersama unggahan ini.

 

2 dari 5 halaman

Dua Tagar

Nicholas Saputra hanya menyertakan lokasi, yakni Tangkahan The Real Hidden Paradise. Tangkahan adalah ekowisata yang belakangan santer di bahas para turis.

Ia terletak di Medan Labuhan, Sumatra Utara. Aktor yang meraih dua Piala Citra lewat Gie serta Aruna & Lidahnya, ini menyertakan dua tagar, “#tangkahan #terrariotangkahan.”

3 dari 5 halaman

Pedicure, Nih?

Ini saja membuat warganet heboh. Hingga artikel ini disusun, video ini ditonton lebih dari 250 ribu kali. Tak kurang dari 2.700 komentar membanjiri kolom akun Instagram terverifikasinya.

Sejumlah pesohor mencuit. Salah satunya Mira Lesmana. Produser Laskar Pelangi dan Sang Pemimpi bertanya, “Pedicure, nih?” Ratu Soundtrack Melly Goeslaw menimpali, “Gemeees.”

4 dari 5 halaman

Wahai Ikan...

Komentar warganet tak kalah kocak. “Secara ikan aja betah lama-lama mainan di kakinya, apalagi… (coba #TeamRangga mana suaranya?)” seloroh akun @fauzeefebrianti.

Akun @altdispaays iri terhadap ikan-ikan yang bebas bercengkerama dengan jari kaki Nicholas Saputra. “Wahai ikan, kamu beruntung sekali bisa di dekatnya,” tulisnya di kolom.

5 dari 5 halaman

Bukan Kali Pertama

Ini bukan kali pertama Nicholas Saputra bikin gaduh jagat maya. April 2020, dalam sesi obrolan jarak jauh program Instagram Live Cabin Fever, Nicholas Saputra mengaku ingin nikah mudah tapi dilarang Mira Lesmana.

“Banyak banget soalnya yang nanya kan, kapan nikah. If only they know. Terus apa yang gue katakan ke lo? Bisa di-share enggak?” ujar Mira Lesmana. “Jangan (menikah),” jawabnya ringkas.