Sukses

Kalina Ocktaranny Pamer Potret Masa Belia, Disebut Mirip Azka Corbuzier

Berkat unggahan terbarunya, Kalina Ocktaranny tak hanya menjadi buah bibir biasa.

Liputan6.com, Jakarta - Kalina Ocktaranny tengah membuat publik ramai membicarakannya di dunia maya. Pasalnya, pada unggahan terbarunya, ia memamerkan foto lawasnya semasa masih sangat muda.

Berkat unggahan terbarunya ini Kalina Ocktaranny tak hanya menjadi buah bibir biasa. Sebagian besar warganet banyak yang memberinya pujian atas penampilan lamanya di foto itu.

Wajar saja di foto tersebut Kalina Ocktaranny banjir pujian, Pasalnya di situ ia terlihat sangat cantik meski hanya mengenakan riasan sederhana.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Senyuman Manis

Di foto tersebut, Kalina Ocktaranny tampak melemparkan senyuman sambil menghadap ke arah kamera. Paras wajahnya yang memesona masih terlihat meskipun kualitas foto tersebut agak buram.

3 dari 6 halaman

Pesan Menohok

Menariknya, bersama keterangan fotonya, Kalina menuliskan pesan yang menohok. Ia menyindir wanita yang dituntut harus selalu tampil cantik setiap saat.

 

4 dari 6 halaman

Bingung

"Saya bingung sama mereka yg harus tampil cantik tiap saat..Dan selalu kepingin Di puji cantik, trus sewot kalo ada yg bilang jelek.. Padahal yg bilang cantik lbh banyak dibandingkan blg jelek..Kalo ngga mau Di blg jelek, mending ga usah posting apa2.. Gitu aja koq ribet," tulis Kalina dalam keterangan fotonya.

 

5 dari 6 halaman

Pujian Warganet

Unggahan foto Kalina ini banyak menuai komentar dari warganet. Mereka memuji penampilan Kalina yang dinilai sangat cantik.

"Cantiknya natural," tulis @abud.05

"Natural," ujar @frilyaelysa.

"Manisss bgt @kalinaocktaranny," kata @alinesyah5.

Selain itu, ada juga warganet yang memuji Kalina tampak selalu tampil cantik setiap saat.

 

6 dari 6 halaman

Mirip Azka

Bahkan, sampai ada juga warganet yang menyebut wajah Kalina di masa belianya sangat mirip dengan putranya, Azka.

"Azka bangetttt wajahnyaaa," tulis @rickymuchtar. (Merdeka.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.