Sukses

Dukungan Dokter Tirta untuk Bantu Sesama yang Terdampak Corona Covid-19

Liputan6.com, Jakarta Nama dokter Tirta dikenal sebagai relawan Corona Covid-19. Namun namanya kian santer terdengar dari beberapa persoalan. Saat ini, dr Tirta juga dikenal sebagai konten kreator. 

Dokter Tirta yang memiliki nama panjang Tirta Mandira Hudhi ini memang dikenal dengan pemikiran-pemikirannya. Masih terkait dengan Corona, dr Tirta kini aktif mendukung dan mengulas brand-brand lokal di Indonesia melalui media sosial. 

Dokter Tirta bersama Hollywings Merchandise sedang gencar meluncurkan masker non-medical. Animo masyarakat tentang dirilisnya masker Holywings x Dokter Tirta ini sangat diminati.

 

2 dari 4 halaman

Mengangkat

Bukan hanya itu saja, dr Tirta juga melahirkan produk-produk yang bernuansakan 'Holywings banget'. Seperti kaus, jaket dengan desain kece, topi-topi keren, gelas yang bisa menjadi teman minum di rumah atau kantor. Ada pula Zippo dengan motif-motif yang limited edition sampai car parfume dengan wangi yang menenangan. 

“Kami ingin mengangkat UMKM khusus apparel, penjahit lokal. Tujuannya, orang-orang jadi tahu Holywings bukan sekadar restoran, tapi juga jadi brand lokal yang dibuat sama UMKM lokal," ujar Dokter Tirta di Hollywings Gunawarman, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

“Holywings Merchandise berisi produk-produk yang bernuansakan Holywings dengan motif limited. Kami ingin mengangkat brand lokal, sebab semua merchandise kami dikerjakan oleh UMKM lokal," ujar tambah Kevin, Marketing Hollywing 

 

3 dari 4 halaman

Kolaborasi

Kolaborasi yang dijalankan Hollywings dengan Dokter Tirta ingin mendukung usaha mikro kecil menengah (UMKM) lokal yang terdampak Covid-19. Ingin memajukan UMKM, semua produk Holywings Merchandise dibuat oleh produsen lokal. 

"Kami ingin mengangkat UMKM khusus apparel, penjahit lokal. Tujuannya, orang-orang jadi tahu Holywings bukan sekadar restoran, tapi juga jadi brand lokal yang dibuat sama UMKM lokal," sambung dokter Tirta.

 

4 dari 4 halaman

Donasi

Nantinya, seluruh hasil penjualan merchandise ini akan digunakan bagi kegiatan donasi penanganan Corona Covid-19. 

"Seluruh hasil penjualan merchandise ini akan digunakan untuk donasi," pungkas dr Tirta.