Sukses

Yoyo Padi dan Rossa Digoda Seperti Duduk di Pelaminan

Rossa menjadi bintang tamu sebuah acara yang dibawakan oleh Padi Reborn.

Liputan6.com, Jakarta Drumer grup band Padi, Yoyo bertemu dengan mantan istrinya Rossa dalam sebuah acara talkshow. Yoyo Padi pun nampak salah tingkah saat satu frame dengan Rossa. 

Yoyo Padi dan Rossa pun menjadi bulan-bulanan anggota band Padi Reborn lainnya. Keduanya dibuat seperti dalam sebuah pelaminan.

Rossa sendiri nampak lebih santai saat bertemu mantan suaminya itu. Momen pertemuan itu terjadi saat Rossa menjadi bintang tamu yang dibawakan personel Padi Reborn.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Deg-degan

Momen pertemuan mereka pun bisa dilihat di kanal YouTube Netmediatama dengan tajuk 'Rossa Menjadi Bintang Tamu di Padi Reborn, Yoyo Deg-degan - Padi Reborn Sang Penghibur' yang tayang pada 20 Juli 2020. 

Saat Rossa naik ke atas panggung di tengah para personel Padi Reborn yang sedang berbincang saat, sikap Yoyo menjadi sorotan. Soalnya, Yoyo terlihat begitu salah tingkah.

 

3 dari 6 halaman

Perhatian

Gerak-gerik Yoyo pun tak luput dari perhatian Sahila Hisyam yang kala itu menjadi pembawa acara saat Padi Reborn sedang berbincang santai. Seperti saat Yoyo memasukan tangannya ke saku celana. 

"Eh eh, bentar deh. Kok tangannya Mas Yoyo ke kantong terus sih?" kata Sahila.

 

4 dari 6 halaman

Pelaminan

Yoyo hanya tertawa. Lalu, Yoyo dipersilakan duduk di samping Rossa. Rupanya, aksi jahil untuk Yoyo tak berhenti sampai di situ. Para personel Padi Reborn kemudian berbaris. 

Mereka menyalami Yoyo dan Rossa persis seperti mereka sedang berada di pelaminan dan mengucapkan selamat. Rossa pun tertawa melihat aksi para personel Padi Reborn yang tak henti menggodanya dengan Yoyo.

 

5 dari 6 halaman

Kegiatan

Setelahnya, mereka berbincang santai. Terutama Rossa yang diminta menceritakan tentang kegiatannya selama masa pandemi. Rossa pun mengatakan bahwa dirinya hanya di rumah saja. 

"Ya main sama Rizky, bapak Yoyo juga jadi bisa ke rumah tapi waktu itu Bapak Yoyo nggak ke rumah berapa minggu gitu ya Pak," kata Rossa.

"Sebulan kan nunggu bener-bener sehat dulu," kata Yoyo.

 

6 dari 6 halaman

Hubungan Baik

Rossa pun menjelaskan, meski hubungan pernikahannya sudah lama berakhir dengan Yoyo, mereka masih berhubungan baik. Yoyo pun sering datang ke rumah untuk bertemu dengan anak semata wayang mereka. 

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.