Sukses

Bilqis Sempat Tak Diakui Ayahnya, Ayu Ting Ting: Sebenarnya Aku Enggak Butuh Pengakuan

Liputan6.com, Jakarta “Aku tuh belum pernah, Kak, pacaran sama bule, tuh belum pernah. Sama India doang, kan. Bukan masalah belum pernahnya tapi enggak bisa ngomongnya ha ha ha,” seloroh Ayu Ting Ting saat membahas kemungkinan pacaran dengan bule.

Ayu Ting Ting menyampaikan ini saat berbincang dengan Nikita Mirzani dalam video “Kesedihan Ayu Terungkap, Nyai Juga Pernah Ngalamin” yang diunggah di YouTube, Senin (29/6/2020) malam.

Usai mengobrol soal kehidupan pribadi, Ayu Ting Ting ditanya beberapa hal. Salah satunya, soal momen yang paling bikin sakit hati. Ayu Ting Ting seketika teringat putrinya, Bilqis Khumairah Razak.

2 dari 5 halaman

Yang Bikin Sakit Hati

“Momen yang bikin saya sakit hati, pada saat waktu itu Bilqis tidak diakui. Itu yang bikin sakit hati,” jawab Ayu Ting Ting. Mendengar ini, Nikita Mirzani menyahut, “Sama Niki juga begitu. Anak Niki yang kedua dan ketiga juga begitu.”

Seperti diketahui, Ayu Ting Ting menikah dengan Henry Baskoro Hendarso tahun 2013. Setahun kemudian, pasangan ini berpisah tak lama setelah Bilqis lahir.

3 dari 5 halaman

Akhirnya Tuhan Membuktikan

Mengingat ini, Ayu Ting Ting berujar, “Sebenarnya aku enggak butuh pengakuan juga. Cuma maksudnya, akhirnya Tuhan membuktikan. Maksudnya wajahnya Bilqis kan enggak jauh beda, gitu. Enggak apa-apa juga kalau enggak diakui.”

Merasa senasib, Nikita Mirzani terkenang pernikahan kedua dan ketiganya yang berakhir di muka hakim. Kedua anak laki-laki Nikita Mirzani sempat tak diakui ayah mereka.

4 dari 5 halaman

Diminta Tes DNA Segala

“Niki yang ketiga kan juga enggak diakui, suruh tes DNA segala macam,” cetus bintang film Comic 8 dan Lihat Boleh Pegang Jangan. Untuk memastikan status anak, Nikita Mirzani diminta tes DNA. Ini rupanya juga dirasakan Ayu Ting Ting.

Pelantun “Alamat Palsu” dan “Sambalado” berujar, “Aku sampai diminta untuk tes DNA segala, ngapain? Kalau enggak diakui ya sudah mau apa lagi, kan aku juga enggak butuh pengakuan.”

5 dari 5 halaman

Allah Kasih Rezeki

Yang disyukuri Ayu Ting Ting, sejak Bilqis hadir, pintu rezeki terbuka makin lebar. Ayu Ting Ting melebarkan sayap karier. Tak hanya jadi pedangdut, ia membintangi film, sinetron, hingga memandu acara varietas.

Itu masih ditambah aliran rezeki dari endorsement di akun Instagram terverifikasi miliknya yang diikuti 41 juta orang lebih. “Alhamdulillah Allah kasih rezeki,” cetusnya, ringkas. Nikita Mirzani menimpali, “Berarti itu rezeki anak.”