Sukses

Pelaku Pembakaran Mobil Mewah Via Vallen Ditangkap Polisi

Liputan6.com, Jakarta - Via Vallen kaget dan syok. Ia tak menyangka mobil mewah yang terparkir di sisi belakang rumahnya hangus terbakar.

Mobil mewah Via Vallen berjenis Aplhard Vellfire dibakar seseorang tak dikenal pada Selasa (30/6/2020) dini hari. Pelaku datang ke rumah Via Vallen dengan membawa bensin.

Entah apa motif si pelaku, namun yang pasti mobil mewah Via Vallen hangus terbakar. Melalui fitur Instagram Stories, diunggah pada hari yang sama, Via Vallen membagikan video mengenai kondisi mobilnya yang hangus.

Saking besarnya api yang membakar mobil mewah Via Vallen, pemadam kebakaran pun diterjunkan untuk menghentikan kobaran api yang membesar.

2 dari 5 halaman

Khawatir Api Menyebar

Pada beberapa video terlihat langit masih gelap. Kontras dengan nyala api berwarna jingga yang membakar mobilnya.  

"Ini tolong pemadam kebakaran cepat ke sini. Aku takut apinya ke rumah nyebar ke sebelah tetanggaku. Ini katanya tadi ada yang bakar," tutur Via Vallen dalam video yang diunggah ke Instagram Stories.

 

3 dari 5 halaman

Parkir di Pinggir Jalan

Mobil mewahnya itu diparkir di pinggir jalan, tak jauh dari rumahnya. Dia pun segera menghubungi polisi saat mengetahui mobilnya terbakar.

 

4 dari 5 halaman

Disengaja

Via Vallen menduga ada orang yang sengaja membakar mobilnya lantaran kendaraan dalam kondisi mati. "Lihat ya polisi lagi jalan ke sini. Jadi siapapun kamu yang bakar tadi," kata Via Vallen.

5 dari 5 halaman

Pelaku Tertangkap

Saat matahari terbit, api yang membakar mobil Via Vallen pun padam. Hampir seluruh bagian mobil itu hangus. Begitu juga dengan tembok rumahnya yang berada di dekat mobil tersebut.

Namun, Via Vallen bersyukur karena api tak sempat menjalar dalam rumah. "Alhamdulillah enggak sampai masuk rumah cuma kena mobil aku aja dan tersangkanya sudah di kantor polisi," kata Via Vallen.