Sukses

Viral Lagi, Video Tegarnya Anang Hermansyah Saat Hadiri Pernikahan Krisdayanti - Raul Lemos

Tengok ketegaran Anang Hermansyah saat menghadiri pesta pernikahan mantan istrinya dengan Raul Lemos, di Hotel Mulia Jakarta, 2011.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan hubungan Krisdayanti-Raul Lemos dengan kedua anaknya sedang merenggang. Di tengah masalah ini, kembali viral video saat Anang Hermansyah menghadiri pernikahan KD dan Raul, sembilan tahun silam.

Seperti diketahui, rumah tangga Anang Hermansyah dan Krisdayanti kandas pada 2009. Kala itu, penyebab perceraian mereka disebut-sebut karena kehadiran orang ketiga dari pihak Krisdayanti.

Pada Maret 2011, Krisdayanti akhirnya menikah dengan dengan pengusaha asal Timor Leste itu. Keduanya pun menggelar pesta pernikahan yang mewah di Jakarta.

Dalam kesempatan itu, Anang Hermansyah bersama Ashanty, yang saat itu telah berstatus sebagai kekasihnya, menghadiri pesta pernikahan Krisdayanti dan Raul Lemos.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Anang Memeluk Raul

Anang Hermansyah dan Ashanty naik ke pelaminan memberi ucapan selamat secara langsung kepada kedua mempelai. Musikus asal Jember, Jawa Timur itu terlihat tegar, ia bahkan memeluk Raul.

Sementara Krisdayanti terlihat tersenyum tips sambil menundukkan wajahnya saat menyaksikan momen keakraban antara sang mantan suami dengan Raul Lemos.

3 dari 5 halaman

Ucapan Anang

Menariknya lagi, Anang Hermansyah juga bernyanyi bersama Ashanty di pesta pernikahan mantan istrinya itu. Pria berusia 51 tahun ini seperti sudah ikhlas melepas mantan istrinya menikah lagi.

"Lagu ini cocok banget buat pertemuan Raul dan Krisdayanti malam ini. Saya juga menyambut bahagia buat mereka berdua," kata Anang Hermansyah.

4 dari 5 halaman

Respons

Video ini pun kembali direspons oleh sejumlah warganet. "Dan dapat pengganti Yang cantik banget sprti Barbie, Bidadari, cantik pokoknya," kata salah satu warganet. 

"Keliatan banget sakitnya walaupun harus keliatan tegar tapi orang baik akan dipersatukan dengan yg baik dan skrng mas anang sudah menikmati kebahagiaan nya," kata yang lainnya.

5 dari 5 halaman

Cekcok

Sementara itu, Krisdayanti - Raul Lemos sempat saling sindir dengan Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah di Instagram mereka. 

Tak lama setelah aksi saling sindir itu, Krisdayanti dan Raul Lemos membuat klarifikasi di YouTube Deddy Corbuzier. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini