Sukses

Sedang Tidak Harmonis, Aurel Hermansyah Tetap Menyayangi Krisdayanti

Aurel Hermansyah tidak menyangkal bahwa kesedihan yang ia rasakan sejak kecil itu masih kerap hadir.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan Aurel Hermansyah dengan ibu kandungnya, Krisdayanti, diketahui sedang tidak harmonis. Beberapa kali, Aurel Hermansyah curhat di media sosial mengenai kegelisahannya.

Bahkan, Aurel Hermansyah mengakui bahwa ia sempat stres hingga mendatangi psikolog. Benar saja, perpisahan kedua orang tuanya itu menjadi pengalaman terberat bagi Aurel Hermansyah.

Sampai-sampai, hal tersebut menjadi trauma yang mendalam bagi Aurel Hermansyah. Hal itu disampaikan Aurel Hermansyah saat berbincang dengan Rizky Eka Pradipta, vokalis D'Masiv, dalam video di konten YouTube-nya beberapa waktu lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pengalaman Terberat

"Pengalaman terberat yang membekas selalu ada di bayangan, kadang suka trauma atau takut pas orangtua pisah itu sih. Kadang masih suka kepikiran, karena waktu itu kan aku masih kecil, jadi pasti traumanya besar gitu," kata Aurel Hermansyah.

 

3 dari 5 halaman

Dukungan

Beruntung, di saat seperti itu Aurel Hermansyah memiliki support system yang luar biasa dari orang-orang sekitarnya, termasuk sang ibu sambungnya yaitu Ashanty. Ditambah lagi, setelah bertemu dengan psikolog, Aurel Hermansyah sedikit bisa menerima apa yang terjadi.

"Bunda (panggilan Ashanty) selalu bilang aku anak yang kuat, karena waktu pas kecil kan memang banyak yang aku alami, aku lihat, aku rasain, di situ aku jadiin pelajaran. Aku ngobrol sama psikolog, ya aku memang harus belajar harus ikhlas," lanjut Aurel Hermansyah.

 

4 dari 5 halaman

Masih Membekas

Meski sudah bisa belajar ikhlas sedikit demi sedikit, Aurel Hermansyah tidak menyangkal bahwa kesedihan yang ia rasakan sejak kecil itu masih kerap hadir dan kembali ia rasakan.

"Memang dari keluarga, dari Bunda, dari pipi juga selalu ngasih semangat. Cuman terkadang namanya luka walaupun sudah lama tapi masih membekas, jadi sekarang belajar buat (melupakan), ya sudah lah," tambahnya.

 

5 dari 5 halaman

Tetap Sayang

Terlepas dari itu, Aurel Hermansyah menegaskan bahwa walau bagaimanapun juga ia tetap menyayangi Krisdayanti. Rasa cintanya kepada Krisdayanti tidak akan pernah berubah.

"Namanya orangtua, apalagi Mimi (panggilan Krisdayanti) kan yang melahirkan, ya sayang pasti sayang banget, sama Pipi juga sayangnya besar banget, sama Bunda pun sama. Jadi aku sayang sama tiga-tiganya. Pipi juga selalu ngajarin, 'Gimana pun ibumu, dia yang melahirkan gitu, jadi ya ibumu ya ibumu,' Pipi selalu ngajarin aku. Rasa cinta enggak akan pernah berubah, tetap sayang," tutup Aurel Hermansyah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini