Sukses

Atta Halilintar Rekam Momen Detik-Detik Awal Mula Kebanjiran di Dubai, Ternyata sedang di Perjalanan Naik Mobil

Sebelum banjir di Dubai terjadi, Atta Halilintar sedang berada di dalam mobil bersama Aurel Hermansyah dan keluarga.

Liputan6.com, Jakarta Anang Hermansyah dan keluarga besarnya tengah menghadapi kondisi tak menyenangkan selama perjalanan umrah mereka. Pada saat singgah di Dubai, Uni Emirat Arab, Anang Hermansyah beserta keluarga besar termasuk sang menantu, Atta Halilintar, terjebak banjir di Dubai.

Momen tak menyenangkan itu bahkan sempat diperlihatkan sendiri oleh Atta Halilintar melalui media sosial maupun kanal YouTube AH miliknya. Bahkan di video kanal YouTube, Atta merekam jelas detik-detik awal mula dirinya kebanjiran saat hujan deras melanda Dubai.

Rupanya, sebelum banjir terjadi, Atta Halilintar sedang berada di dalam mobil bersama Aurel Hermansyah dan keluarga. Awalnya, hujan deras membasahi mobil yang mereka tumpangi. Ternyata beberapa lama setelahnya, area yang mereka melalui dilanda banjir.

"MasyaAllah banjir, Dubai banjir, guys... Tadi teman saya janjian mau ketemuan hari ini. Dia bilang, 'Saya enggak bisa keluar sama sekali, bro.' Benar-benar banjirnya kayak di Indonesia karena katanya di sini enggak ada gorong-gorong katanya," ujar Atta Halilintar, dibenarkan kerabatnya yang mengemudikan mobil, mengutip kanal YouTube AH, Kamis (18/4/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Gagal Melihat Pemandangan

Setelah tiba di lokasi gedung yang rencananya menjadi tujuan mereka untuk melihat pemandangan kota Dubai, ternyata cuaca makin buruk. Alhasil, mereka batal lantaran derasnya hujan yang menghalangi pemandangan.

"Tidak jadi, guys. Ternyata begitu dilihat dari atas ini benar-benar kabut semua. Jadi satu Dubai tidak akan kelihatan pemandangannya karena hujan lagi deras banget," ucap Atta Halilintar.

"Jadi hari ini banyak yang ter-cancel semua... Kita doakan yang terbaik buat Dubai. Semoga tidak ada hal-hal yang diinginkan atau banjir yang lebih parah," sambungnya.

 

3 dari 5 halaman

Dubai Banjir Besar

Dubai dilanda banjir besar sejak Selasa (16/4/2024). Ketinggian air cukup tinggi hingga kendaraan roda empat otomatis terendam. Keluarga besar Anang hermansyah rupanya ikut terdampak musibah ini.

Untuk diketahui, keluarga artis tersebut sempat menjalani ibadah umrah di pengujung bulan suci Ramdhan, dan merayakan Idul Fitri 2024 di Arab Saudi. Setelahnya mereka berlibur ke Dubai.

"Dubai Kebanjiran guys, ngerii.. 😧 Semoga gak ada korban jiwa," tulis Anang sebagai keterangan video yang diunggah pada Rabu (18/4/2024).

 

4 dari 5 halaman

Basement Tergenang Air

Azriel Hermansyah memperlihatkan situasi di area basement mal yang tergenang air, juga terdapat bocoran dengan debit air yang besar yang terjun dari atap. Kondisi ini membuat mereka tak bisa kembali ke dalam mobil yang terparkir.

"Bocor guys, inilah Dubai yang asli, banjir guys, guys banjir. Kita nggak bisa guys balik ke mobil. Ini banjir akibat dari sana. Ini kita mau balik ke mobil cuma banjir. Dubai banjir, waduh waduh," kata Azriel Hermansyah.

 

5 dari 5 halaman

Toko Barang Mewah Ikut Terdampak

Pindah ke dalam mal, lantai dasarnya juga tergenang air. Toko barang mewah seperti Balenciaga, Chanel, Versace hingga Hermes bahkan juga ikut terdampak. Para karyawan terlihat berjibaku mengeluarkan air dari dalam toko.

"Ya Allah Hermes kebanjiran, guys. Jadi mereka kebanjiran sampai masuk. Dubai Mall kebanjiran, lihat tadi air masuk semua, tas-tas kena," kata Ashanty.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini