Sukses

Anwar Fuady Sebut Calon Istri Sempat Khawatir dengan Kehidupannya Sebagai Artis

Wiwiet Tatung sempat butuh waktu sebelum akhirnya menerima pinangan Anwar Fuady,

Liputan6.com, Jakarta Anwar Fuady merasakan getaran cinta saat bertemu dengan Wiwiet Tatung setelah sekian lama. Namun aktor lawas tersebut tidak langsung menutarakan isi hatinya kepada Wiwiet Tatung, meskipun sudah saling mengenal sejak masa remaja.

Perasaan cinta Anwar Fuady terhadap Wiwiet terus tumbuh dengan seringnya mereka bertemu. Anwar pun mengungkap reaksi Wiwiet saat ia memberanikan diri mengutarakan keinginan untuk menikah.

"Lama-lama saya utarakan, dia juga enggak langsung menerima. 'Nanti aku pikirkan dulu'," ujar Anwar Fuady di kawasan Ciledug, Tangerang Kota, Sabtu (27/4/2024).

"Ngeri juga dia dengan kehidupan artis. Setelah dia ketemua artis-artis yang lain, akhirnya dia tahu," Anwar Fuady menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kehidupan Artis Bikin Ngeri

Anwar memaklumi sikap Wiwiet kala itu, karena menyadari akan stereotip dunia artis yang penuh dengan keglamoran. Itu sebabnya, Wiwiet tidak langsung mengiyakan keinginan Anwar untuk meminangnya.

"Ya dia pikirkan dulu katanya. Jadi enggak langsung diterima. Dia agak ngeri juga ya, kehidupan saya kan kehidupan artis," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Sudah Setahun Pacaran

Anwar melanjutkan, sudah setahun terakhir ia dan Wiwiet menjalin kisah asmara. Hanya saja, kesibukan membuat keduanya jarang bertemu. Anwar sibuk dengan keaktorannya, sementara Wiwiet aktif berogranisasi.

"Saya memilih yang bukan artis dan yang cocok dengan saya, bisa mengimbangi saya dan saya bisa mengimbangi dia. Saya sibuk syuting dan dia aktif organisasi," katanya.

4 dari 4 halaman

Rencana Menikah Juli 2024

Anwar rencananya akan menikah dengan Wiwiet pada Juli 2024 mendatang. Sebelum itu, ia juga akan menggelar proses lamaran, dan menunjuk Purnawirawan Jendral Hendropiryono untuk mewakili keluarganya.

"Kita memang ada lamaran, dan yang mewakili keluarga saya Purnawirawan Jendral Hendropriyono dan istrinya. Beliau yang akan jadi pihak saya yang melamar," ucap Anwar Fuady.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini