Sukses

Gedung Sekretariat DPR Digeledah, Penyidik KPK Bawa 3 Koper 1 Tas Ransel

Gedung Sekretariat DPR RI digeledah penyidik Komisi Pemberantaran Korupsi (KPK) pada Selasa (30/4) sore. Penggeledahan selesai dilakukan sekitar pukul 17.50 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Gedung Sekretariat DPR RI digeledah penyidik Komisi Pemberantaran Korupsi (KPK) pada Selasa (30/4) sore. Penggeledahan selesai dilakukan sekitar pukul 17.50 WIB.

Dari pantauan, penyidik KPK yang mengenakan pakaian batik keluar dari gedung dengan membawa koper merah. Tak selang beberapa lama, keluar lagi penyidik dengan membawa koper berwarna hitam dan tas ransel berwarna hitam.

Namun, pada sore hari sempat keluar penyidik yang membawa koper berwarna merah. Sehingga, total yang dibawa oleh penyidik KPK sebanyak tiga koper dan satu ransel hitam.

Saat ditanya awak media berapa lantai yang digeledah dan membawa apa saja, penyidik KPK hanya diam dan langsung masuk ke dalam mobil.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

8 Mobil

Sekitar delapan mobil penyidik KPK pun bersama-sama meninggalkan gedung Sekretariat DPR RI.

Dari pantauan mobil kijang Innova hitam itu sudah terparkir sejak siang hari di depan Gedung Sekretariat DPR RI.

Sumber: Alma Fikhasari/Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Komisi Pemberantasan Korupsi adalah lembaga negara untuk memberantas tindak pidana korupsi
    Komisi Pemberantasan Korupsi adalah lembaga negara untuk memberantas tindak pidana korupsi

    KPK

Video Terkini