Sukses

6 Potret Sam Anak Tiri Farah Quinn dari Pernikahan Kedua, Dekat Armand Fauzan

Farah Quinn perkenalkan anak tiri setelah sekian tahun menikah dua kali dengan Charles Jost

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan Artis sekaligus chef ternama Farah Quinn kerap jadi sorotan. Terlebih kini pemilik nama asli Farah Farhanah itu menikah lagi dengan dokter tajir asal Amerika, Charles Jost. Pernikahan kedua Farah Quinn bahkan dirahasiakan hingga memiliki anak kedua. Siapa sangka, kini Farah Quinn juga punya anak tiri. 

Lewat unggahan Insta Story terbarunya, Farah Quinn memperkenalkan pria yang dipanggil abang Sam. Wanita yang dikenal lewat slogan “this is it” itu memperlihatkan anak tirinya yang selama ini tak diketahui publik. Kini terungkap, di pernikahan kedua Farah Quinn, Charles Jost merupakan seorang duda dan memiliki putra bernama Sam. 

Sosok anak sambung Farah Quinn nampaknya dirahasiakannya dengan suami. Lewat Instagram Charlest Jost juga tak terlihat sosok Sam. Namun kini anak tiri Farah Quinn terlihat dekat dengan Armand Fauzan Quinn, putra pertama Farah. 

“Berdua sama anak tiriku, Abang Sam,” tulis Farah Quinn memperkenalkan sosok keluarga yang jarang tersorot itu. Berikut Liputan6.com merangkum potret anak sambung Farah Quinn melansir dari Instagram @farahquinnofficial, Selasa (30/4/2024). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tak hanya Farah Quinn jadi janda satu anak usai cerai dari Carson Quinn, Charles Jost ternyata juga pernah menikah.

3 dari 7 halaman

2. Sosok Sam jadi anak tiri Farah Quinn yang wajahnya terlihat mirip dengan sang ayah.

4 dari 7 halaman

3. Pasalnya, Sam anak tiri Farah Quinn jarang ia pamerkan ke publik, bahkan pernikahan keduanya sukses dirahasiakan.

5 dari 7 halaman

4. Terlihat anak tiri dan anak kandung Farah Quinn cukup dekat, yang sama-sama naik mobil Ferrari milik Farah.

6 dari 7 halaman

5. Meski memilih menetap di Amerika sejak lama, namun keluarga Farah Quinn masih membuat penasaran para penggemar di tanah air.

7 dari 7 halaman

6. Terlebih fakta baru Farah Quinn punya anak tiri ini yang mengejutkan publik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.