Sukses

Aurel Hermansyah Pastikan Hubungannya Dengan Yuni Shara Tetap Hangat, Ini Buktinya

Saat hubungannya dengan Krisdayanti-Raul Lemos dikabarkan meruncing, silaturahmi Aurel Hermansyah dan Yuni Shara tetap hangat.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Aurel Hermansyah dengan Raul Lemos-Krisdayanti dikabarkan memanas. Ini bermula ketika Aurel Hermansyah mengomentari unggahan Krisdayanti saat merayakan Lebaran Mei 2020.

Kala itu, Aurel Hermansyah menyatakan ingin bertemu Krisdayatnti. Sayang, pesan WhatsApp-nya tak kunjung dibalas ibunda. Tangkapan layar komentar Aurel Hermansyah dipublikasikan sejumlah akun gosip dan dikomentari ribuan warganet.

Krisdayanti buru-buru menutup kolom komentar. Beberapa jam kemudian Raul Lemos melontar sindiran di Instagram Stories, tentang cewek bernama Maria yang gemar panjat sosial alias pansos.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Menyelamati Yuni

Publik menduga, Maria adalah julukan yang disematkan Raul Lemos untuk anak tirinya. Lantas bagaimana hubungan Aurel Hermansyah dengan keluarga Krisdayanti termasuk Yuni Shara?

Rabu (3/6/2020), Yuni Shara berulang tahun ke-48. Aurel Hermansyah menyelamati. Di Instagram Stories, Aurel Hermansyah mengunggah foto Yuni Shara mengenakan kebaya oranye polos dengan selendang berwarna senada.

3 dari 5 halaman

Selalu Dalam Lindungan Allah

Happy birthday Bundaaa @yunishara36 panjang umur, sehat selalu. Pokoknya selalu dalam lindungan Allah,” tulis pelantun “Susah Jatuh Cinta” sembari membubuhkan emotikon wajah mencium.

Aurel Hermansyah melanjutkan, “Always be positive yaaa Bun.” Yuni Shara merespons cepat dan menyatakan sayangnya pada Aurel. “Terima kasih Nak, Loli sayang,” jawabnya.

4 dari 5 halaman

Kue Tar dari Keluarga Anang

Tak hanya itu, Aurel Hermansyah dan keluarga mengirim kue tar pertanda turut berbahagia atas bertambahnya usia Yuni Shara. Kue tar bundar berselimut meses cokelat tebal menyangga papan bertuliskan “Happy Birthday Yuni Shara” warna kuning.

Yuni Shara memotret kue ini dan memamerkannya di akun Instagram. “Thank you,” ucapnya, pada Kamis (4/6/2020), sambil menyenggol akun Anang Hermansyah, Ashanty, Aurel, Azriel, Arsyi, dan Arsya. 

5 dari 5 halaman

Hangat dan Erat

Melalui unggahan ini, Yuni Shara dan Aurel Hermansyah seolah mengirim pesan kepada khalayak bahwa silaturahmi kedua pihak bersama keluarga tetap hangat sekaligus erat.

Sementara itu, hingga artikel ini disusun, belum ada konfirmasi dari Raul Lemos maupun Aurel terkait unggahan di Instagram Stories yang memicu kehebohan di jagat maya beberapa hari silam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini