Sukses

Raul Lemos Sebut Si Maria Pansos Lewat Medsos, Sindir Aurel Hermansyah?

Liputan6.com, Jakarta Bermula dari unggahan Krisdayanti di akun Instagram terverifikasi miliknya, yang memperlihatkan silaturahmi keluarga besar di Hari Raya Idulfitri 2020, Aurel Hermansyah buka suara soal hubungannya dengan ibunda yang agak renggang.

Unggahan itu menampilkan Krisdayanti dan Raul Lemos bersama anak-anak. Tampak pula ibunda Krisdayanti, Yuni Shara berserta anak-anak, dan adiknya, Kartika Sari.

Selamat berlebaran, maaf lahir batin,” tulis Krisdayanti menyertai foto itu. Tak disangka, Aurel Hermansyah merespons di kolom komentar. “Minal aidin wal faidzin, Mi. Kabarin ya, Mi kalau udah ada waktu buat ketemu/ zoom juga gak papa, kok,” tulis Aurel Hermansyah.

2 dari 5 halaman

WhatsApp Aurel Tak Dibalas

Pesan Aurel Hermansyah dibalas Krisdayanti. “Anak Mimi sayang, Mimi, Om, dan adik-adik kan pintu rumahnya selalu terbuka untuk anak-anak Mimi, Aurel dan Azriel. Dengan senang hati, Nak. Alhamdulillah,” jawab pelantun “Menghitung Hari” dan “Mencintaimu.”

Bukannya mengakhiri percakapan, Aurel Hermansyah kembali menyahut, “Ok Mi. Nanti malam kita zoom, ya. Soalnya WhatsApp aku enggak dibalas-balas, kan Mi.” Tangkapan layar percakapan Krisdayanti dan Aurel mejeng di etalase sejumlah akun gosip Instagram dan viral di jagat maya.

3 dari 5 halaman

Maria Lucu Sekali

Yang bikin makin panas, beberapa saat kemudian Raul Lemos mengunggah status teks di Intagram Stories. Dengan latar gradasi ungu jingga polos, Raul Lemos membahas soal polah perempuan bernama Maria.

Si Maria ini lucu sekali. Kalau hal-hal yang berhubungan dengan pansos, komunikasi lewat sosmed untuk mencari simpati dan menyudutkan orang lain,” Raul Lemos menulis.

4 dari 5 halaman

Yang Baik-baik Via WhatsApp

Ia menambahkan, “Tapi kalau yang berhubungan dengan curhat, hal-hal baik, atau dukungan operasi, komunikasinya manis lewat WA/ private.” Tak habis pikir dengan kelakuan cewek bernama Maria, Raul Lemos lantas mengajukan beberapa pertanyaan.

Kenapa enggak semuanya Anda lewat sosmed? Apa perlu aku yang capture semua dan dipublikasikan?” ujarnya. Di pengujung status teksnya, Raul Lemos mengingatkan, “Kesabaran itu ada batasnya!

5 dari 5 halaman

Maria Adalah Aurel?

Tangkapan layar status teks Raul Lemos diunggah sejumlah akun gosip dan dihujani ribuan komentar oleh warganet. “Semoga bisa damai di bulan suci ini,” harap Kevin Aprilio.

Yang lain menduga, Maria adalah sebutan Raul Lemos untuk Aurel Hermansyah. “Aurel itu dipanggil Maria-kah?” tanya seorang warganet. Yang lain menimpali, “Maria? Sejak kapan diganti namanya? Enak banget ya ganti-ganti nama orang?