Sukses

6 Potret Aurel Hermansyah Berhijab yang Bertabur Pujian

Aurel Hermansyah beberapa kali mengunggah sejumlah potret dirinya sedang berhijab.

Liputan6.com, Jakarta - Aurel Hermansyah kerap menjadi sorotan masyarakat karena gaya busananya yang variatif. Tak hanya berbusana anggun, kasual, maupun seksi. Aurel juga beberapa kali terlihat mengenakan hijab saat tampil di depan publik.

Sewaktu mengenakan hijab, penampilan Aurel Hermansyah mengundang banyak pujian dari warganet. Bahkan, model hijab yang dipakainya pun bervariasi, tak hanya satu model atau satu warna.

Terbaru, Aurel Hermansyah mengunggah potret dirinya berhijab panjang. Latar belakang rak berisi buku-buku, membuat foto tersebut tampak artistik. Ia terlihat mempromosikan pihak yang merancang hijab tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Masih Belajar

Dalam keterangan fotonya, Aurel juga mengaku masih terus belajar untuk mengenakan hijab. Ada isyarat di masa depan ia akan memakai untuk seterusnya.

"Masih terus belajar 😊😊 btw aku pakai jilbab dari @daffahijab kualitas jahitan dan cuttingny rapi bangeet," tulis Aurel dalam keterangan fotonya, Kamis (26/3/2020).

 

3 dari 11 halaman

Tanggapan Positif

Aurel pun mendapat tanggapan positif dari rekan-rekan sesama artis. Mereka tampak mendukung niat anak kandung Krisdayanti itu.

"Cantiiikkk dek,, jangan pernah berhenti belajar sayang😍🙏🏻," tulis Kartika Putri.

4 dari 11 halaman

Potret di Media Sosial

Pada beberapa unggahan sebelumnya di media sosial, Aurel Hermansyah terkadang memamerkan potret dirinya sedang bersama sahabat atau anggota keluarganya saat sedang mengenakan hijab.

5 dari 11 halaman

Seperti Apa?

Lalu, seperti apa saja tampilan Aurel Hermansyah saat mengenakan hijab? Yuk intip deretan potretnya berikut ini.

6 dari 11 halaman

1. Serba Putih

Beberapa waktu lalu, Aurel memamerkan potretnya saat mengenakan busana serba putih, termasuk jilbabnya. Pujian pun bertebaran di kolom komentar Instagram-nya.

7 dari 11 halaman

2. Bersama Ashanty

Berpose dengan Ashanty yang kini merupakan ibu sambungnya, Aurel tetap mempesona. Ia tak kalah cantik meskipun Ashanty tampak modis dengan kacamata hitam.

8 dari 11 halaman

3. Hijab Warna-Warni

Mengenakan hijab warna-warni, penampilan Aurel semakin memesona. Ia juga terlihat kharismatik dalam potret ini.

9 dari 11 halaman

4. Hijab Hitam

Mengenakan hijab berwarna hitam seperti ini, membuat penampilan Aurel terkesan misterius dan semakin elegan.

10 dari 11 halaman

5. Serba Ungu

Dalam sebuah kunjungan ke rumah keluarga Gen Halilintar, Aurel yang dikabarkan dekat dengan Atta Halilintar ini tampak anggun dengan hijab dan busana serba ungu.

11 dari 11 halaman

6. Terlihat Cerah

Dalam potret ini, Aurel tampak cerah dengan hijab dan busana bernuansa biru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini