Sukses

Siap Kerja Lagi Juni 2020, Nikita Mirzani Ingatkan Pentingnya Social Distancing

Liputan6.com, Jakarta Jakarta kemungkinan akan mengakhiri masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) pada 4 Juni 2020. Merespons kabar ini, Nikita Mirzani menyatakan siap bekerja lagi.

Nikita Mirzani bersyukur bisa beraktivitas kembali di luar rumah. Hanya, ia mengingatkan untuk tetap menjalani pola hidup sesuai dengan protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19.

"Memang harus ikuti aturan pemerintah, tetap jaga jarak, pakai masker, cuma sudah mulai bisa bekerja. Tapi bulan Juni tanggal berapa belum pasti," ungkap Nikita Mirzani di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, belum lama ini.

2 dari 5 halaman

Jangan Melanggar Aturan

Nikita Mirzani mengimbau masyarakat untuk pengikuti peraturan penerintah setelah diterapkannya sistem normal baru. Ia berharap tak ada yang melanggar demi kebaikan bersama.

3 dari 5 halaman

Susah Dibilangi

"Soalnya orang sini mah mana ada yang ngikutin aturan, sih. Jaga jarak enggak, tahunya dempet-dempetan. Orang sini mah susah dibilangin, yang bisa dibilangin itu sebagian orang saja yang mengerti akan kesehatan," jelasnya.

 

4 dari 5 halaman

Konsumsi Vitamin

Ibu tiga anak ini pun tak bosan mengingatkan untuk selalu menjaga imunitas tubuh, agar tak mudah terpapar virus.

"Balik lagi imunnya harus kuat, makan dijaga, istirahat yang benar, makanan, minuman harus dijaga. Sekarang lebih banyak konsumsi vitamin. Yang dulu jarang-jarang sekarang lebih banyak," ia mengingatkan.

 

5 dari 5 halaman

Mandi Dulu

Ia juga menyarankan untuk langsung membersihkan diri setelah beraktivitas dari luar agar tak membawa virus ke dalam rumah.

"Sekarang yang biasa pulang kerja langsung masuk ke tempat tidur mungkin buka baju dulu, telanjang dulu, mandi di bawah baru naik ke atas. Kayak yang gue lakuin aja," Nikita Mirzani mengimbau.