Sukses

Nikita Mirzani Beli Mobil Rp 7 Miliar, Ada Kulkasnya!

Liputan6.com, Jakarta - Berganti hari, karier Nikita Mirzani di dunia hihuran Tanah Air semakin bersinar. Hal ini tentu berdampak pada pundi-pundi rupiah yang hasilkan bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak itu.

Bahkan Nikita Mirzani baru saja mengeluarkan uang senilai miliaran rupiah untuk membeli mobil mewah baru. Ibu tiga anak ini diketahui membeli mobil Range Rover.

"Kemarin kan gue mau beli Porsche, nih ternyata pas mau beli Porsche, eh ada mobil baru Range Rover 2020," ungkap Nikita Mirzani saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, belum lama ini.

2 dari 5 halaman

Gede Banget

Nikita Mirzani membeberkan fitur-fitur mewah yang ada di dalam mobil terbarunya. Mantan istri Dipo Latief ini menyebut, terdapat kulkas dalam mobil mewahnya tersebut.

"Gede banget, keren ada kulkasnya kayak Alphard gitu. Bisa tidur, suspensinya bisa naik turun. Lebih mahal ini, gue bilang boleh tukar enggak (Porsche dengan Range Rover). 'Oh boleh' ya udah tukar," ia menjelaskan.

3 dari 5 halaman

Hanya Kalagan Tertentu

Bintang film Comic 8 dan Taman Lawang membeli mobil mewah tersebut seharga lebih dari 7 miliar rupiah. Kabarnya, hanya kalangan tertentu yang bisa mendapatkannya.

4 dari 5 halaman

Rp 7 Miliar ke Atas

"Lebih pewe-lah nanti lo lihat deh mobilnya. Yang makai cuma orang kaya doang. Yang miskin enggak bisa beli, benar gue mah, harganya mahal 7 M ke atas," seloroh Nikita Mirzani.

5 dari 5 halaman

Beda Mobil, Beda Pemakai

Sebenarnya, ia sudah punya beberapa unit mobil mewah di rumahnya. Masing-masing dipakai oleh keluarganya.

"Kayak Mini Cooper dipakai adik gue, Alphard dipakai sama Azka. Mobil S Class itu di rumah. Cuma kalau S Class, kan mobil bapak-bapak banget, ya menteri begitu kalau dipakai kayaknya gimana gitu," akunya.