Sukses

3 Bulan Tak Bertemu Pacar, Lucinta Luna: Aku Kangen Kamu Sayang...

Lucinta Luna sudah tiga bulan mendekam di tahanan karena kasus narkoba.

Liputan6.com, Jakarta - Lucinta Luna sedang menjalani hari-harinya di tahanan. Perempuan yang gemar beraktivitas melalui media sosial Instagram itu menjalani hukuman terkait kasus narkoba.

Sejauh ini, Lucinta Luna sudah menjalani tiga bulan masa penahanan. Sepanjang waktu tersebut, ia tak pernah lagi bertemu dengan kekasihnya, Abash.

Saat momen perayaan Idulfitri, Lucinta Luna berkesempatan menyapa Abash melalui telepon. Tak seperti biasanya yang kerap memasang wajah ceria, Lucinta Luna dirundung kesedihan. Air matanya mengalir saat menatap wajah kekasihnya melalui tangkapan layar di ponsel.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Video Call

Lucinta Luna mendapat kesempatan berbincang melalui video call dengan Abash. Abash kemudian mengunggah percakapannya dengan Lucinta Luna lewat akun Instagram.

 

3 dari 5 halaman

Berhijab

Dalam video tersebut tampak Lucinta Luna mengenakan hijab berwana hitam. Ia berbincang dengan sang kekasih lewat fitur video call.

4 dari 5 halaman

Kangen

Lucinta Luna kemudian mengungkapkan rasa rindu kepada Abash. "Aku kangen kamu tahu enggak. Udah tiga bulan aku di sini enggak ketemu kamu," ujarnya.

5 dari 5 halaman

Penangkapan

Lucinta Luna ditangkap di Apartemen Thamrin City pada 11 Februari 2020. Tiga orang berinisial D, N, dan H yang saat itu bersamanya turut diamankan. Dalam penangkapan itu, polisi menemukan tiga butir ekstasi di keranjang sampah dan dua jenis obat penenang di tas Lucinta Luna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini