Sukses

Saat Buka Puasa di KapanLagi Youniverse, Luna Maya Bilang Ingin Segera Pulang Kampung dan Revalina S.Temat Tak Sabar Ke Mall Lagi

Luna Maya dan Revalina S.Temat jadi bintang tamu acara KapanLagi Youniverse saat buka puasa, Sabtu (25/4/2020).

Liputan6.com, Jakarta Acara buka puasa yang digelar KapanLagi Youniverse Sabtu (25/4/2020) berlangsung seru karena bintang tamu Luna Maya dan Revalina S Temat juga ngobrol soal keseharin dan harapan mereka.

Luna dan Reva menjadi artis pertama yang tampil sebagai bintang tamu di acara KapanLagi Buka Bareng. Sampai tanggal 16 Mei mendatang, acara buka puasa online yang digelar oleh KapanLagi Youniverse ini akan diramaikan sederet musisi dan selebriti tanah air.

Nggak cuma sekedar buka puasa bareng banyak orang dari Sabang sampai Merauke, Luna Maya dan Revalina S Temat juga sempat mengobrol dan menjawab pertanyaan. Tentunya topik terkait COVID-19 menjadi hal yang tak bisa dilewatkan.

Host pun bertanya, tempat apa yang paling ingin dikunjungi Reva dan Luna usai pandemi berakhir. Di luar dugaan, rupanya Reva mengaku sudah nggak sabar untuk pergi ke mall.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Reva Ingin Ke Mall

"Tempat pertama yang bakal aku kunjungi setelah semua pandemi ini adalah PIM (Pondok Indah Mall), karena aku senang banget. Aku kan anak mall cie anak mall, maksudnya aku senang ada di mall jalan-jalan, makan gitu, karena menurut aku itu adalah satu refreshing yang buat aku bisa dari bete jadi lebih enakan gitu," jawab Revaline S Temat tentang mal di Jakarta Selatan itu.

Ia pun menambahkan, "Kayak kemarin aku udah kangen banget pengen ke PIM, ya yang lain pengen juga kayak liburan, tapi ini yang paling deket aja lah ya dari rumah, mau ke PIM pokoknya," tambahnya.

3 dari 3 halaman

Luna Pulang Kampung

Berbeda dengan Reva, Luna mengaku sangat ingin terbang ke Bali. Seperti diketahui Luna adalah artis kelahiran Denpasar. Bali.  "Kalau aku penginnya pertama kali, kalau pesawat udah bisa terbang mungkin bakal ke Bali kali ya ke rumah ibuku, terus ke pantai." 

"Terus kalau misalkan masih takut terbang mungkin aku pengin nonton, kangen ke bioskop, kangen banget haha," pungkasnya tentang keinginan pulang kampung.

(kpl/irf/sry

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.