Sukses

Lucinta Luna di Rutan Pondok Bambu Ikut Kegiatan Seni dengan Warga Binaan Lain

Liputan6.com, Jakarta - Lucinta Luna kini mendekam di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Sebelumya, ia ditahan di ruangan khusus Polda Metro Jaya, dengan alasan jenis kelamin.

Kepala Rutan Pondok Bambu, Ema Puspita mengatakan, selama berada di Rutan Pondok  Bambu Lucinta Luna mudah berbaur dengan penghuni lainnya. Lucinta Luna juga mengikuti kegiatan yang dibuat pihak rutan untuk para narapidana.

"Baik-baik saja, enggak ada masalah," ucap Ema Puspita, saat dihubungi via sambungan telepon, Kamis (2/4/2020).

2 dari 4 halaman

Menari dan Menyanyi

Beberapa kegiatan yang diikuti Lucinta Luna selama berada di rutan. Di antaranya adalah yang berhubungan dengan seni, maklum sebelum menjadi tersangka ia dikenal sebagai seorang selebritas.

"Dia ikut kegiatan di sini. Seni suara, ada menari," lanjut Ema Puspita.

3 dari 4 halaman

Tak Banyak Menjelaskan

Sayangnya, Ema enggan menjelaskan perihal kondisi Lucinta Luna saat ini. Sebab masih banyak pekerjaan yang harus ia selesaikan.

"Maaf ya, saya soalnya sedang mengurus pengeluaran napi, jadi takut ada kesalahan," kata Ema.

4 dari 4 halaman

Kasus

Diberitakan sebelumnya, Lucinta Luna diamankan Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat saat berada di salah satu apartemen di Jakarta Pusat pada 11 Februari 2020.

Tak sendiri, Lucinta Luna ditangkap bersama tiga orang lainnya, yakni HD (35), DAA (35), dan NHAM (22). Saat penangkapan, polisi menemukan tiga butir narkoba jenis ekstasi di keranjang sampah serta puluhan prikotropika jenis Tramadol dan Riklona.