Sukses

Ria Ricis Minta Maaf dan Berterima Kasih Usai Ditegur Tetangga

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah imbauan pemerintah soal social distancing, Ria Ricis membuat ulah. Ia mengumpulkan banyak orang di rumahnya untuk menjalani syuting.

Hal itu menyulut amarah tetangga Ria Ricis. Melalui akun Twitter @HennyMyranda, yang mengaku tetangga Ria Ricis, mengunggah sejumlah cuitan, beserta video dan foto pendukung pada Senin (23/3/2020).

"Tolong ya kalau ada yang kenal @Lambe_Turah ataupun @makLambeTurah ataupun kepolisian sekalian. Ini si RIA RICIS udah kelewatan. Berkali2 ditegur warga komplek utk jangan mengundang keramaian, masih juga dia shooting pake banyak crew tanpa ijin warga& sudah mengganggu kami!" tulisnya dalam unggahan pertamanya.

2 dari 5 halaman

Empat Kali

Rupanya, ini bukan kali pertama Ria Ricis mendapat teguran dari tetangga. Dalam seminggu, adik kandung Oky Setiana Dewi ini mendapat empat kali peringatan.

"Seminggu ini sudah 4 kali dia dilabrak dan diingatkan...jadi karena tadi jam 3 sore dia mulai lagi ngumpulin massa..SAYA TWEET SEKALIAN!!" lanjutnya.

3 dari 5 halaman

Disentil Didiet Maulana

Kemarahan terhadap Ria Ricis tak hanya milik tetangganya saja. Didiet Maulana, seorang desainer pun ikut mengomentari kelakuan Ria.

Melalui akun Instagram-nya, Didiet Maulana membuat sebuah video singkat untuk mengingatkan Ria Ricis.

4 dari 5 halaman

Minta Maaf

Melalui Instagram Story, Rabu (25/3/2020), Ria Ricis meminta maaf karena kecerobohannya.

"Maaf atas kesalahan pribadi," tulisnya.

5 dari 5 halaman

Terima kasih

Selain itu, Ria Ricis juga berterima kasih karena sudah diingatkan. "Terimakasih sdh bantu menegur dan mengingatkan dengan baik," pungkasnya.