Sukses

Lady Gaga Pilih Isolasi Diri Mencegah Virus Corona

Kala tengah mengisolasi diri, Lady Gaga mengaku sangat ingin bertemu dengan keluarganya.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu artis mancanegara yang meningkatkan kewaspadaannya terhadap virus Corona adalah Lady Gaga. Penyanyi asal Amerika Serikat ini memilih untuk mengisolasi diri.

Hal itu disampaikan sendiri oleh Lady Gaga dalam keterangan fotonya yang diunggah di Instagram, Minggu (16/3/2020). Dalam potretnya, Lady Gaga tengah berpose dengan tiga anjing peliharaannya.

"Jadi saya bicara dengan beberapa dokter serta ilmuwan. Ini bukan hal paling mudah bagi semua orang untuk saat ini, tapi hal terbaik/paling sehat yang bisa dilakukan adalah mengarantina diri sendiri dan tidak berkumpul dengan lebih dari 65 dan orang dalam kelompok besar," Lady Gaga menyampaikan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kangen Keluarga

Selain itu, Lady Gaga juga mengaku sangat ingin bertemu dengan keluarganya. Namun, dalam kondisi sekarang ini, ia memilih untuk mengurungkan niatnya itu.

3 dari 5 halaman

Mencegah

"Saya harap saya bisa menemui orangtua dan nenek saya sekarang juga, tapi lebih aman untuk tidak melakukannya, jadi saya tidak membuat mereka sakit seandainya saya terjangkit. Saya main-main di rumah bersama anjing saja," tulis Gaga.

4 dari 5 halaman

Optimisme

Lady Gaga juga tak lupa menyampaikan optimismenya kepada masyarakat mengenai maraknya wabah ini. "Aku cinta kalian semua, kita akan segera melalui semua ini. Percayalah kepadaku...," pungkas Lady Gaga.

5 dari 5 halaman

Komentar Warganet

Ujaran Lady Gaga ini mendapatkan banyak komentar positif dari warganet. Kebanyakan memberikan emotikon seperti lambang hati maupun ekspresi menangkupkan kedua tangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.