Sukses

Hadiri Premier Mulan di LA, Prilly Latuconsina Foto Bareng Liu Yifei

Sebelum menghadiri penayangan perdana Mulan, Prilly Latuconsina mendapat kesempatan untuk mewawancarai bintang film ini, Liu Yifei.

Liputan6.com, Los Angeles - Penayangan perdana film live action Mulan di dunia, baru saja digelar di Los Angeles, Amerika Serikat, pada Senin (9/3/2020) malam waktu setempat. Prilly Latuconsina, ternyata menjadi salah satu tamu yang diundang dalam momen spesial penayangan Mulan tersebut.

Hal ini, diketahui lewat sejumlah unggahan Prilly Latuconsina di Instagram pribadinya.

"Disney's Mulan LA Premiere!," tulis bintang Ganteng-Ganteng Serigala ini. Prilly juga menyertakan fotonya saat berjalan di karpet merah, berpose di depan backdrop Mulan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Foto Bareng

Tak hanya itu, ia juga mengunggah sejumlah fotonya bersama sejumlah public figure. Dua di antaranya adalah influencer Bretman Rock dan artis To All the Boys I've Loved Before, Lana Condor.

"Bisa menyapa orang-orang hebat ini di Premier Mulan di LA!" tulisnya.

3 dari 5 halaman

Bareng Liu Yifei

Sebelum menghadiri penayangan perdana ini, Prilly bahkan mendapat kesempatan istimewa. Yakni mewawancarai pemeran Mulan yakni Liu Yifei, aktor laga kenamaan Jet Li, dan sutradara wanita yang mengarahkan film ini, Niki Caro.

 

4 dari 5 halaman

Janji Prilly

"Hebat banget aku bisa bertemu langsung dan berbicara tentang film ini!" kata dia. Prilly lantas berjanji akan mengunggah video wawancara ini di YouTube pribadi miliknya.

 

5 dari 5 halaman

Dipuji

Unggahan Prilly Latuconsina ini lantas mendapat pujian dari warganet, termasuk teman-temannya sesama artis.

"Kerennnn," tutur Gading Marten.

"Cuco amaaaat dek," kata Titi Kamal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.