Sukses

Sambil Menangis, Keluarga Pelaku Berterima Kasih Syifa Hadju Memaafkan dan Cabut Laporan

Syifa Hadju memaafkan pelaku pengancaman terhadap dirinya, setelah dikonfrontir dengan keluarga terlapor di Polres Tangerang Selatan, Jumat (6/3/2020).

Liputan6.com, Jakarta - Syifa Hadju memaafkan pelaku pengancaman terhadap dirinya, setelah dikonfrontir dengan keluarga terlapor di Polres Tangerang Selatan, Jumat (6/3/2020). Tak cuma memaafkan, Syifa Hadju juga mencabut laporannya yang ia buat pada 28 Februari 2020.

‎Aris, ayah pelaku pengancaman sangat berterimakasih kepada Syifa Hadju, yang rendah hati mau memaafkan putranya. Apalagi anaknya memiliki kebutuhan khusus, yang tidak mengerti dampak dari tulisannya di media sosial.

‎"Intinya kami pada hari ini sudah bertemu dengan Mbak Syifa serta keluarganya dengan tulus dan rendah hati. Karena memang anak kami kurang paham hal itu. Saya juga berterimakasih dengan Mbak Syifa yang mau memaafkan anak kami," kata Aris, ayah pelaku, di Polres Tangerang Selatan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Menangis

Sambil menangis, Sri, ibunda pelaku senang Syifa Hadju mengerti akan kondisi anaknya. Apalagi diusianya yang sudah menginjak 25 tahun, pelaku berinisial HA masih seperti anak kecil.

 

3 dari 6 halaman

Berterima Kasih

‎"Terima kasih, tidak pernah saya sangka mungkin rekan media tidak tahu bagaimana anak saya. Anak saya berkebutuhan khusus, saya ibunya yang melahirkan sampai 25 tahun ujian dari Allah belum pernah selesai. Tapi saya harus terima insyaallah itu jalan saya ke surga," kata Sri sambil menangis.

 

4 dari 6 halaman

Jalan Terbaik

Syifa Hadju mengatakan, damai menjadi jalan keluar terbaik dalam permasalahan ini. Ia juga tak mau memperpanjang hal yang dirasa tidak perlu lagi diteruskan.

 

5 dari 6 halaman

Salah Paham

"Dengan pertemuan tadi yang terjadi antara aku dan terlapor dan juga bapak dan ibu juga bukan berarti terlapor juga orang yang jahat, bukan seperti itu. Semua adalah salah paham dan ‎tidak perlu diteruskan," kata Syifa Hadju.

 

6 dari 6 halaman

Didoakan

Tak lupa, Sri mendoakan Syifa Hadju agar bisa mendapatkan kemudahan dalam hal apapun. Terutama kariernya di dunia hiburan Tanah Air.

"Semoga Mbak Syifa dimudahkan rezekinya, bagus kariernya. Terimakasih telah memaafkan anak saya," doa Sri dengan mata berkaca-kaca.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.