Sukses

Baim Wong Menyesal Sia-siakan Kesempatan Bertemu Ashraf Sinclair

Liputan6.com, Jakarta - Baim Wong dan Paula Verhoeven baru saja menyempatkan diri mengunjungi kediaman BCL sejak meninggalnya Ashraf Sinclair pada Selasa (18/2/2020). Usai mendatangi kediaman BCL, Baim Wong dan Paula Verhoeven sempat menyapa dan menjawab pertanyaan awak media.

Dalam kesempatan itu Baim Wong mengaku memiliki banyak kesamaan dengan Ashraf Sinclair. Salah satunya adalah Baim dan Ashraf Sinclair sama-sama suka bercanda.

"Banyak lah (kenangannya). Saya sama dia sama banget, sifatnya sama lah 11-12. Cuma dia tipikal yang propernya, cuma kalau memang becandanya sama. Kalau misalnya kenangan banyak ya jailin orang, kita bareng-bareng," kata Baim Wong pada Kamis (20/2/2020).

 

2 dari 6 halaman

Menyesal

Namun di balik itu, rupanya ada penyesalan yang dirasakan oleh Baim Wong. Yaitu saat ia menyia-nyiakan kesempatan bertemu langsung dengan Ashraf Sinclair.

 

3 dari 6 halaman

Tak Bertemu

"Dia WhatsApp saya untuk minjemin drone ya. Dia malas beli drone karena takutnya nggak kepake, akhirnya dia WhatsApp saya, dia minjem dan akhirnya nggak ketemu-ketemu terus untuk ngasih, karena waktunya itu susah banget akhirnya dia suruh orang dia buat ngambil," kata Baim Wong.

 

4 dari 6 halaman

Tak Maksimal

Baru saat ini lah Baim Wong merasa menyesal mengapa saat itu ia tidak memaksimalkan kesempatan bertemu langsung dengan Ashraf Sinclair.

 

5 dari 6 halaman

Jangan Ada Kata Nanti

"Kadang kita kalau udah begini baru kerasa untuk kenapa ya gue nggak maksain ketemu waktu itu. pelajaran lah buat semua kalau apapun itu jangan ada kata-kata 'nanti lagi' jangan ada kata-kata 'nanti aja deh'," lanjut Baim Wong.

 

6 dari 6 halaman

Sosok Baik

Sementara itu, Baim Wong menilai Ashraf Sinclair adalah sosok yang baik. Terbukti dari banyaknya orang menunjukkan kepeduliannya kepada Bunga Citra Lestari.

"Baik banget, nggak mungkin semua orang bisa datang istilahnya satu Jakarta datang ke sini. (Bukti) kalau memang dia orang yang baik," tutup Baim Wong.

 

Loading