Sukses

Selama di Penjara, Lucinta Luna Jual Barang-Barang Pribadinya

Lucinta Luna jual barang-barang pribadinya selama mendekam di penjara

Liputan6.com, Jakarta Lucinta Luna kini mendekam di penjara terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Selama proses hukum yang menjeratnya  bergulir, Lucinta Luna meminta kepada manajernya untuk menjual barang-barang berharganya.

Hal itu diungkapkan manajer Lucinta Luna, Joana, dalam salah kanal YouTube, ESGE Entertaimen, Sabtu (16/2/2020). Namun, Joana tak menjelaskan barang apa saja yang akan dijual Lucinta Luna. 

"Dia bilang ke saya tolong jualin barang-barang aku," kata Joana.‎

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Anak Yatim

Selain untuk kebutuhannya selama mendekam di penjara, Lucinta Luna meminta beberapa barang berharganya dijual untuk disumbangkan ke panti asuhan dan panti khusus waria. 

‎"Aku harus kasih anak yatim, aku harus kasih panti waria," ujar Joana sambil menangis menirukan ucapan Lucinta Luna.‎

3 dari 5 halaman

Obati Kakaknya

Tak hanya itu, ia juga harus memberi uang buat kakaknya yang sedang sakit. Sebab, selama ini Lucinta Luna yang membiayai pengobatannya.

‎‎‎"Aku harus kasih kakakku yang kena kanker," kata Joana.

4 dari 5 halaman

Lebih Baik

Joana berharap kejadian ini bisa menjadi pengalaman berharga buat Lucinta Luna. Ia mau nantinya Lucinta Luna menjadi orang yang lebih baik lagi ke depannya. ‎‎‎‎

"Ingin dia yang lebih baik lagi," kata Joana.

5 dari 5 halaman

Kronologi

Seperti diketahui Lucinta Luna ditangkap Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Selasa (11/2/2020) dini hari. Tak sendiri, ia ditangkap ‎bersama ketiga sahabatnya dengan barang bukti 2 butir ekstasi, 7 butir riklona dan 5 butir tramadol. 

Setelah diperiksa melalui tes urine, Lucinta Luna positif psikotropika, sementara ketiga temannya tidak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini