Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Karena Cinta Episode Selasa, 11 Februari 2020: Mirza Berdoa Minta Dikuatkan dalam Rumah Tangga

Liputan6.com, Jakarta Cinta Karena Cinta masih bikin baper. Malam ini kisahnya tentang Mirza dan Sissy akhirnya masuk ke kamar mereka. Mirza tampak masih pusing berat memikirkan kelanjutan masalah Raisa dan anak yang ada dalam kandungannya itu. Sissy kembali menenangkannya. Sissy bilang dia yakin mereka pasti bisa ngelewatin masalah ini.

Lanjutan Cinta Karena Cinta, Mirza dan Sissy terlihat salat berjamaah. Selesai ibadah, Mirza tampak berdoa agar mereka diberi kekuatan menghadapi apa pun masalah berat yang mengganggu rumah tangga mereka.

Keisya tampak berdiri di teras rumahnya menunggu taksi online yang diordernya sambil membawa tas berisi barang penting miliknya. Tiba-tiba Ivan pulang dan langsung bertanya Keisya mau kemana? Keisya ngejawab ketus, bukan urusan Ivan.

Taksi online yang dinaiki Keisya melaju tenang di jalan raya. Keisya tampak menangis di dalam taksi online itu memikirkan nasib pernikahannya. Dia nggak habis pikir kenapa Ivan masih juga deketin Lala tanpa sepengetahuannya.

Cinta Karena Cinta masih berlanjut...

 

 

2 dari 3 halaman

Urusan Penting

Sementara itu Tiara dan Pram tampak bicara berdua di rumah mereka. Mereka masih mencemaskan Ajeng. Tidak lama kemudian Ajeng muncul dan Tiara langsung memeluknya dan meminta Ajeng jangan pergi lagi tanpa memberitahu mereka.

Di tempat lain, Raisa tampak baru selesai diperiksa dokter. Raisa bertanya gimana kondisinya? Dokter bilang sudah jauh lebih baik. Raisa akhirnya minta izin keluar dulu dari rumah sakit karena ada urusan penting yang mau diurusnya.

3 dari 3 halaman

Bertanya Ketus

Yuni mendekati pintu kamar Mirza dan Sissy dan dia langsung mengetuknya. Mirza dan Sissy keluar dari kamar itu dan bertanya ada apa. Yuni langsung bilang Raisa datang. Dia mau ketemu sama kalian berdua.

Raisa, Sri dan Elsa masih menunggu di teras rumah. Raisa dan Elsa tampak duduk dikursi roda. Tidak lama kemudian Mirza dan Sissy muncul di teras rumah itu. Yuni juga muncul di belakang mereka. Mirza bertanya ketus mau apalagi Raisa.

Pocong Indonesia Jadi Terkenal di Korsel, Kok Bisa?
Loading