Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Karena Cinta Episode Senin, 10 Februari 2020: Mirza Diminta Jangan Asal Tuduh

Liputan6.com, Jakarta Cinta Karena Cinta salah satu tayangan favorit di SCTV. Senin malam ini bercerita tentang Mirza, Sissy, Fandi, Fitri, Tiara dan Pram tampak masih menunggu di depan ruang praktik dokter kandungan yang baru. Mereka tampak serius menunggu hasil pemeriksaan dokter itu.

Dan, Cinta Karena Cinta juga bercerita tentang Raisa tampak duduk di dalam ruang praktik dokter. Mirza dan Sissy mendekatinya penuh emosi. Dokter, Fandi, Fitri, Tiara dan Pram ikut masuk. Mirza langsung marah pada Raisa tentang program bayi tabung.

Sementara itu dokter pertama yang nangani Raisa tadi tampak keluar dari ruang praktiknya dan berniat pulang lebih cepat. Tapi sayangnya, saat dia keluar dari ruangannya, Mirza melintas di sana.

Mirza tampak keluar dari rumah sakit masih sambil menarik paksa tangan Raisa yang menangis. Melihat Raisa menangis sambil menahan sakit ditarik paksa Mirza, Tiara iba padanya dan menyuruh Mirza jangan kasar.

Cinta Karena Cinta selanjutnya...

 

 

2 dari 2 halaman

Yuni Kesal

Sementara itu Dayat dan Donni tampak makan dengan lahap di kantin tanpa membeli makanan apa pun buat Yuni padahal dia juga lagi lapar. Mereka makan tetap masih sambil mengapit Yuni. Yuni kesal berat.

Mirza tampak duduk di bangku taman rumah sakit. Tidak lama kemudian Sissy mendekatinya sambil mengarahkan sebotol minuman ringan untuk Mirza Mirza. Mirza tampak masih kesal dengan kebohongan Raisa tadi.

Fandi tampak bicara berdua dengan Raisa di dalam mobil. Fandi memarahi Raisa yang tertunduk menangis. Fandi gak mengira Raisa bisa berbuat senekat dan sekotor itu ke Mirza dan Sissy.