Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Karena Cinta Episode Kamis, 6 Februari 2020: Tiara Masih Sedih

Liputan6.com, Jakarta Jangan lewatkan episode Cinta Karena Cinta kali ini. Sri tampak masih sedih di rumahnya. saat itu, Raisa pulang ke rumah. Sri langsung tampar Raisa karena Raisa ternyata udah berhubungan badan sama suami orang. Sri merasa Raisa benar-benar rendah.

Sementara itu Cinta Karena Cinta juga bercerita Yuni balik ke rumah kontrakan Reza dan lihat Reza yang lagi sendirian di rumah. Yuni lalu genit-genit ke Reza dan modusin Reza.. Tapi Reza nggak paham kodenya Yuni dan malah heran sama Yuni.

Tiara tampak masih sedih. Saat itu, Ajeng muncul dan hibur Tiara. Dan, Tiara masih sedih karena sudah salah ngomong sama Pram. Ajeng semangatin agar nanti saat Pram pulang, Tiara minta maaf dan bersikap lebih baik.

Mirza balik ke rumah sama Pram. Sissy menyambut mereka dan mengajak makan bareng sama Dayat, Doni dan Fitri segala. Pram mengiyakan. Sissy masuk. Saat itu, Mirza agak canggung. Tapi Pram menguatkan.

Pram dan Mirza disambut sama Fitri, Dayat, serta Doni ribut sama Elsa. Elsa nyinyir terus. Pram kesal tapi berusaha sabar. Fitri tenangin dan ajak Pram makan. Dayat dan Doni gemes sama Elsa.

Cinta Karena Cinta selanjutnya...

2 dari 3 halaman

Sok Kecewa

Raisa mendatangi rumah ivan. Raisa pikir jika Mirza berani ngomong sama ibunya, dia juga bisa ngomong sama Sissy. Raisa ketuk pintu rumah Ivan.

Sissy dan lainnya yang lagi makan dengar suara ketukan pintu. Sissy mau buka pintu, tapi ditahan sama Mirza. Lalu Mirza bilang biar dia aja yang buka pintu. Mirza pergi. Elsa sinisin Sissy yang malah ngebiarin suami buka.

Mirza buka pintu dan kaget banget saat melihat Raisa datang. Mirza tanya ngapain Mirza ke sini. Raisa marah dan lempar uang yang dikasih Mirza. Raisa sok marah dan sok kecewa sama Mirza.

 

3 dari 3 halaman

Kursi Rodanya

Sissy muncul dan heran lihat Mirza yang mendorong Raisa sambil membekap mulutnya. Sissy penasaran banget dengan apa yang terjadi sama Mirza dan Raisa.

Fitri tampak penasaran kenapa Mirza dan Sissy lama banget. ada siapa sih di luar? Fitri memutuskan keluar. Pram juga. Dayat dan Doni pun ikutan. Elsa ketinggalan. Elsa paksa Doni buat dorong kursi rodanya.