Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Karena Cinta Episode Rabu, 5 Februari 2020: Mirza Geram Dengar Ancama Halus Raisa

Jangan lewatkan penayangan Cinta Karena Cinta episode kali ini.

Liputan6.com, Jakarta Cinta Karena Cinta ditayangkan setiap malam. Sissy dan Fitri tampak heran melihat sikap Mirza yang agak aneh. Dalam hati Sissy merasa ada yang disembunyikan Mirza. Sissy pengen tau ada apa sebenarnya. Sissy mau cari tahu yang sebenarnya.

Sementara Cinta Karena Cinta masih terus berlanjut. Mirza geram banget dengar ancaman halus Raisa. Sissy kaget mendengar Raisa minta rumah sama Mirza. Kembali ke mirza dan Raisa, mirza merasa terdesak dan bilang akan usahain rumah buat Raisa. Raisa senang banget.

Mirza mau masuk rumah dan kaget lihat Sissy yang ada di dekat situ dan menungguinya. Mirza makin kaget saat tau Sissy mendengar semua pembicaraannya dengan Raisa.

Sementara itu, Dimas, Bima dan Lala lagi makan bareng di sebuah restoran mewah. Dimas terlhat pesen banyak banget makanan. Belum habis yang satu udah pesen lagi. Lala sampai tegur Dimas.

Cinta Karena Cinta selanjutnya..?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kayak Gini

Bima mendatangi meja kasir dan minta pelayan dan kasir untuk gak mencatat pesanan lagi dari meja dia. Kalo si bapak tua itu mau pesen makanan lagi, bilang aja udah abis. Pelayan mengangguk.

Mirza masuk ke dalam rumah sama Sissy dan ketemu sama Fitri yang juga baru masuk rumah. Melihat Sissy dan Mirza yang kelihatan akrab, Fitri tampak lega. Fitri tawarin makan siang bareng tapi Mirza menolak.

Mirza masuk kamar dengan marah dan kesal sama diri sendiri. Mirza mengutuk dirinya sendiri yang terjebak pada situasi macam begini. Mirza kesel banget dan nggak suka situasi kayak gini.

3 dari 3 halaman

Biaya Kontrakannya

Keisya terlihat menghampiri Fitri yang lagi sibuk di dapur. Keisya minta diajari masak lagi menu yang lain. dia pengen masak spesial buat makan siang Ivan di kantor. Fitri langsung menyambut permintaan Keisya.

Sri masih kepikiran soal rumah kontrakan itu. Saat itu Fandi muncul. Fandi bilang dia kebetulan lewat dan bawain makanan buat Sri. Saat itu, Sri banyak bengong karena kepikiran soal biaya kontrakannya.

Mirza kembali ke kantor. Minta menemui Ivan dan minta Ivan mengeluarkan sejumlah uang buat Mirza. Mirza butuh uang. Ivan langsung curiga dan tanya Mirza mau beliin Raisa rumah?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini