Sukses

GFriend Kerja Bareng Bos Big Hit Entertainment, Apa Perubahan di Album Terbaru?

Umji Gfriend menyatakan memang ada dampak dari keikutsertaan Bang Si Hyuk dalam pembuatan album tersebut.

Liputan6.com, Seoul - Kembalinya GFriend ke jagat musik K-Pop dengan mini album Labyrinth pada Senin (3/2/2020) kemarin menarik perhatian para penggemar K-Pop. Pasalnya, ini adalah momen comeback pertama Umji dkk setelah agensi mereka, Source Music Entertainment, diakuisisi oleh Big Hit Entertainment.

Dalam showcase GFriend dengan media, mereka menceritakan seluk beluk comeback kali ini. Termasuk kesan mereka bekerja sama dengan Bang Si Hyuk, CEO Big Hit Entertainment.

GFriend rupanya mendapat sentuhan langsung dari bos besar yang melahirkan BTS ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Lirik Lagu

"Bang Si Hyuk dan semua staf bekerja keras dalam album ini. Dia berpartisipasi dalam penulisan lirik dan produksi album, jadi kamu merasakan dukungannya kepada kami," tutur Sowon GFriend.

 

3 dari 5 halaman

Dampak

Saat ditanya wartawan mengenai perubahan yang dirasakan setelah kerja sama ini, Umji menyatakan memang ada dampak dari keikutsertaan Bang Si Hyuk dalam pembuatan album tersebut.

"Rasanya seperti cerita keseluruhan yang ingin kami sampaikan lewat album dan konten yang kami buat menjadi lebih kuat dan detail," tuturnya.

 

4 dari 5 halaman

Dukungan Bos Besar

Hanya saja, rupanya para anggota GFriend malah belum sempat bertemu dengan pria yang dijuluki sebagai "Hitman Bang" ini secara langsung. Namun, sang bos besar sudah menyampaikan pesan mereka kepada SinB dkk.

"Kami belum bertemu dengan Bang Si Hyuk. Tapi dia menyampaikan dukungan lewat staf agensi. Dia bilang 'GFriend punya daya tarik tersendiri yang tak tergantikan, hanya dimiliki GFRiend dan kuharap kita bisa membuat lebih banyak konten yang fokus kepada daya tarik tersebut'. Ia juga berkata akan terus mendorong kami dalam hal materi dan moral," tutur Sowon.

 

5 dari 5 halaman

Termotivasi

Perkataan Bang Si Hyuk ini jelas saja membuat hati GFriend bungah.

"Ini memberikan kami kekuatan yang besar dan memotivasi kami untuk bekerja lebih keras," tutur Sowon menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.