Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Selasa, 28 Januari 2020: Siapa yang Donorkan Ginjal untuk Tari?

Apa yang diceritakan episode Anak Langit kali ini?

Liputan6.com, Jakarta Makin seru beginilah cerita Anak Langit Selasa malam ini. Mocca keluar rumah lagi, udah siap, pamit mau pergi ke bengkel. Bu Astri mastiin Moca beneran mau ke bengkel bukan ke rumah Kohar. Mocca bilang iya mau ke bengkel. Kalau gak kerja entar gak dapat gaji..

Kisah Anak Langit masih berlanjut. Semenara itu Kohar kebingungan karena Jefri sudah tidak ada di sana, sudah pergi tadi. Ketika itu, tidak lama kemudian Mocca datang nanyain Jefri. Kohar bilang Jefri sudah pergi, Mocca heran, kenapa Kohar Kikuk..Ternyata Jefri sedang menemui Darko...

Darko menawarkan kerjaan untuk Jefri yang merasa terancam, agar bisa setor ke Dhani sebesar 50 jUta perbulan.  Lalu Jefri teringat kata kata dan tawaran Dhani saat di klub.

Selina pamit pergi kerja ke Dhani dan Bude Merry. Dhani nyuruh Selina pakai mobil, biar Dhani tenang.. kali ini Selina nurut, dia perginaik mobil.. Dhani tampak lega... Semoga Selina bisa kembali seperti dulu... Alis mau pergi kerja, ketika itu Hiro datang nanyain Tari.. Alis kaget, kirain Hiro sudah tahu....

Anak Langit masih berlanjut...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dikejar-kejar

Tari ternyata pergi ke Singapura, dia penasaran ingin tahu siapa yang sudah mendonorkan ginjal untuknya.. Jefri masih dikejar kejar sama Boris. Jefri sambil ngebut sambil mikir dia harus menghilang dulu, dia harus pura pura mati.. Jefri lalu melakukan manuver putar arah. Boris kaget dan terus ngejar Jefri.

Jefri tampak ngebut, dia nengok ke belakang, Boris masih mengejarnya. Jefri lihat ke depan ada jembatan.. Akhirnya Jefri nekad menerjunkan diri dan masuk ke sungai..

 

3 dari 3 halaman

Kalah

Mocca tampak makin cemasin Jefri.. Apalagi Jefri tidak bisa dihubungi, tidak diangkat mulu.. Akhirnya Kohar bicara sama Mocca bahwa sebelum pergi Jefri bilang dia akan menjauh dari Mocca. Toni ternyata kalah juga sama Boris, beitu Toni terpukul jatuh.. Boris lihat di sungai, Jefri sudah tidak terlihat lagi.. Boris pun naik motor dan pergi dari sana..

Sementara Toni berusaha berdiri lagi dan lihat ke Sungai.Hiro ke rumahnya Selina, juga tidak ada.. malah ketemu sama Bude Merry dan Dhani... Bude Merry ditanya untuk apa Hiro mencari Selina?!! Hiro belum jawab, Dhani langsung memotong.. Apapun urusannya, saya tidak suka kamu mendekati Selina..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.