Sukses

Andien Liburan ke Hong Kong di Tengah Darurat Virus Corona

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah darurat virus corona yang sedang melanda Hong Kong, dan sekitarnya, Andien Aisyah justru menikmati liburannya di negeri asal Jackie Chan itu.

Bahkan, Andien turut mengunggah potretnya selama di Hong Kong melalui media sosial. Pada foto tersebut ia tampak sedang bersama keluarganya.

Kontan saja komentar foto di Instagram Andien langsung ramai oleh warganet. Kebanyakan dari mereka mengkritik potret pelantun "Indahnya Dunia" itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Ke Disneyland Hong kong

Dalam fotonya, Andien dan keluarga sedang berada di Disneyland Hong Kong. Ia pun menuliskan kegembiraannya selama di sana.

"Disneyland pertamanya Kawa. Seru juga ke Disneyland bareng anak 3 tahun. Banyak pertanyaan dan banyak penasaran," tulis Andien dalam keterangan foto di Instagram.

 

3 dari 6 halaman

Naik Wahana

Tak sampai di situ, Andien juga memamerkan salah satu momen selama di Disneyland, yaitu saat ia sedang naik wahana.

"Walaupun agak bingung karena baru sekali liat karakter-karakter ini, tapi seru naik banyak ride," ia menyampaikan.

4 dari 6 halaman

Sepi Pengunjung

Andien juga sempat mengutarakan bahwa saat ia dan keluarga di sana, Disneyland Hong Kong sedang sepi pengunjung.

"Kebetulan juga Disneyland lagi kosong banget, hampir semua ride kira-kira cuman 5 menit ngantrinya. Makanya kita bisa muterin Disneyland ampe dua kali," Andien melanjutkan.

5 dari 6 halaman

Virus Corona

Warganet pun banyak yang menyampaikan bahwa sepinya pengunjung di Disneyland Hong Kong karena di sana tengah terjadi darurat virus corona yang menyebar dari China.

6 dari 6 halaman

Kritik Warganet

Andien pun menerima banyak kritikan dari warganet karena keputusan Andien berlibur ke Hong Kong di tengah situasi darurat. Bahkan, Andien saat ini tengah mengandung anak kedua.

Namun, Andien tak menanggapi satupun kritik yang ditujukan untuk dirinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.