Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Samudra Cinta Episode Senin, 13 Januari 2020: Cinta Minta Maaf

Liputan6.com, Jakarta Samudra Cinta makin dicinta pemirsa. Cinta dan Samudra masih di warung. Makanan Sam  udah habis. Sam bersorak. Yeaay gue menang!! Cinta juga pas udah habisin makanannya. Sam ledek-ledek.. : kusut kalah.. kusut kalah. Sam sudah mau keluar warung. Dan sret. Tiba tiba Cinta tahan tangan Samudra.

Apa yang terjadi di episode Samudra Cinta kali ini? Eee.. sini dulu.. Sam heran. Sam : ngapain? Kan udah selesai makan. Cinta: i-iya. tapi gue masih pengen duduk duduk di sini bareng lo. Mobil Feri berhenti. Dan Feri melangkah turun dari mobil. Cinta langsung lega.. Akhirnya pak Feri dateng juga.

Cinta langsung tegakkan kepalanya. Sam kaget, heran. Sam : loh. udah seleai nyendernya? Sam : pak Feri? kok bisa di sini?? Sam tatap Cinta. Lalu Cinta buang muka serba salah. Tapi saat itu Sam lihat ke HP Cinta.

Sam segera ambil HP Cinta dan buka. Samudra marah sama Cinta. Samudra duduk di koridor dengan marah. Saat itu Feri tiba di sana.. Samudra tercekat menatap Feri. Langsung kesal. Samudra : rese banget sih cinta. Pasti dia yang kasih tau papa gue ada di sini..

Samudra Cinta seterusnya...

 

 

 

 

2 dari 2 halaman

Melangkah Keluar

Sementara itu, Wening yang masih istirahat di kamar denger suara Feri Wening heran. Kok ada suara mas Feri??  Wening lalu pelan-pelan turun dari tempat tidur.. Dan melangkah keluar.. Cinta minta maaf, bilang gue ngga maksud seperti ini. Gue cuma mau bantu elo baikan sama bokap lo.

Samudra: berapa kali udah gue bilang, Gue gak mau baikan sama dia. Andra dan Galuh melangkah memasuki rumah. Sambil bawa barang-barang. Novi tampak sambut dengan ramah. Nita kaget lihat Andra babak belur. Mukanya ada memar. 

Loading
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Miniseri Magic Tumbler Episode Selasa, 28 Januari 2020
Artikel Selanjutnya
Kompilasi Momen Romantis Sinetron Samudra Cinta & Cinta Karena Cinta