Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Karena Cinta Episode Rabu, 8 Januari 2020: Mirza Pusing Urusan Pekerjaan

Cinta Karena Cinta malam ini bercerita tentang apa?

Liputan6.com, Jakarta Cinta Karena Cinta ditayangkan kembali rabu malam ini. Dikisahkan Rama, Ivan dan Mirza bersiap untuk meeting. Suasana masih dingin dan tegang. Rama dan Ivan diem-dieman sambil saling tatap dengan dingin. Nggak lama, Raisa masuk ke dalam ruang meeting.

Sementara itu Cinta Karena Cinta masih berlanjut. Elsa bawa Yuni ke rumahnya, Sissy kaget lihat Yuni dan makin kaget saat Elsa bilang ada temannya yang bakal tinggal disitu. Sissy heran kok Yuni tinggal disini? Emangnya Yuni udah di usir sama Fandi?

Raisa tampak menemui Mirza yang kelihatan pusing jawab telepon dan dapat kabar pembatalan pekerjaan. Itu karena dengar tim Mirza ada yang dipenjara karena kasus penculikan bayi. Mirza coba jelasin ke kliennya.

Yuni lagi beresin barang-barangnya, termasuk alat-alat make upnya. Elsa kagum lihat peralatan make up Yuni yang banyak banget. pantesan aja Yuni selalu tampil cantik. Yuni bilang iya lah.. cantik itu investasi!

Cinta Karena Cinta makin seru.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kotak Make Up

Yuni taruh alat make up-nya di samping tempat tidur. Yuni kelihatan lelah dan mau istirahat. Diam-diam Sissy masuk ke dalam kamar Yuni dan senyum usil. melihat Yuni lagi tidur, Sissy sengaja buka kotak make up Yuni.

Yuni lagi buka kulkas dan cari apa yang bisa dimakan atau diminum. Ivan yang baru selesai mandi, masuk ke dapur dan lihat ada orang yang lagi buka kulkas. Pas lihat mukanya Yuni yang ancur banget karena Sissy.

Yuni tampak cuci muka di wastafel ditemani Elsa. Yuni ngomel karena bisa-bisanya dia dikerjain kayak gini di rumah Elsa. Elsa gimana sih? nggak bisa meperlakukan tamu.

Ivan lagi tanya sama Sissy dan Keisya siapa orang itu. Sissy kasih tahu siapa Yuni. Keisya sama Ivan heran karena Elsa kok ngajak-ngajak orang tinggal di situ. Sissy tenangin Ivan dan sabar aja.

Saat Ivan dan Keisya masuk kamar, Elsa muncul. Ivan tegur Elsa yang ajak orang buat tinggal di rumah itu? Kok Elsa gak bilang2 sama Ivan dulu? Elsa tersinggung ditegur sama Ivan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.