Sukses

Cerai 2 Kali, Wanda Hamidah Ogah Cari Suami Lagi

Liputan6.com, Jakarta - Wanda Hamidah kembali menjadi seorang single parent. Seperti diberitakan sebelumnya, ia telah resmi bercerai dari suaminya, Daniel Patrick pada September 2019.

Ini merupakan kegagalan rumah tangga Wanda Hamidah yang kedua kalinya. Dengan pengalaman pahit tersebut, apakah mantan pembaca berita ini masih berniat untuk menikah lagi?

"Enggak, udah enggak mencari lagi (calon suami). Enggak ada waktu juga," ucap Wanda Hamidah, saat ditemui di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Senin (30/12/2019).

 

2 dari 7 halaman

Fokus Urus Anak

Untuk saat ini, ia tak ingin fokus pada urusan asmara. Ia ingin konsentrasi mengurus buah hatinya dan terus berkarya di bidang yang ia sukai.

 

3 dari 7 halaman

Tak Punya Waktu

"Ada empat anak dan karier. Enggak banyak waktu saya untuk yang tidak lebih bermanfaat dari karier dan anak," jelas wanita yang sempat digosipkan dekat dengan Raffi Ahmad itu.

 

4 dari 7 halaman

Ingin Jadi Notaris

Wanda Hamidah kemudian membeberkan resolusinya pada 2020 mendatang. Yang pertama, ia ingin fokus mengembangkan pekerjaannya sebagai notaris.

 

5 dari 7 halaman

Jadi Guru Yoga

"Kemudian yang kedua, saya konsisten menjadi guru yoga, dan mudah-mudahan 2020 bisa lebih banyak mengambil training untuk memperkaya ilmu saya sendiri," ia menerangkan.

 

6 dari 7 halaman

Merawat dan Mendidik 4 Anak

Sementara yang terakhir, Wanda Hamidah ingin merawat dan mendidik keempat anaknya yang sudah mulai beranjak remaja dan dewasa.

 

7 dari 7 halaman

Dapat Sekolah Bagus

"Yang pertama Shalima bisa masuk universitas yang bagus, Alfath masuk SMA yang bagus dan Rashad masuk SMP. Jadi fokus saya untuk anak-anak mendapat sekolah yang terbaik," ia mengakhiri.

Loading