Sukses

IU Akhirnya Bertemu Penggemar yang Membuatnya Datangi Indonesia

IU terbilang tak pelit dalam berkomunikasi dengan Uaena, sebutan bagi para penggemarnya.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi solo populer Korea Selatan IU menyambangi Indonesia untuk menggelar konser dua hari berturut-turut di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat. Konser hari terakhir, digelar pada Minggu (29/12 /2019).

Konser IU yang dipromotori oleh IME Indonesia ini digelar tepat waktu, mulai pukul tujuh malam.

Dalam bagian pertama konser, IU tampil cantik dengan gaun merah muda dan rambut dikuncir. Bersama iringan live band, IU langsung memanaskan panggung dengan "Every End of the Day", "Palette", dan "Autumn Morning".

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Tepati Janji

IU terbilang tak pelit dalam berkomunikasi dengan Uaena, sebutan bagi para penggemarnya. Ia kerap ngobrol panjang lebar, termasuk soal janjinya datang ke Indonesia.

"Aku menepati janji untuk datang ke sini kan?" tutur IU dengan bantuan penerjemah.

3 dari 6 halaman

Masih Ingat

Tak hanya itu, IU bahkan juga bertemu dengan seorang penggemar yang telah membuatnya datang ke Indonesia. Ia, adalah pemilik akun Instagran @salirum. IU rupanya masih mengingat penggemar Indonesia ini.

"Tahun lalu dia berkomentar di Instagram saya untuk datang ke Indonesia dan saya jawab dengan checklist," kata IU.

4 dari 6 halaman

Jangan Nangis

Pemilik akun @salirum ini bahkan datang dengan membawa selembar kertas besar berisi screenshot dari komentarnya di unggahan IU. "Orang ini yang bikin saya datang ke Jakarta," tutur bintang Hotel Del Luna ini.

Rupanya pengalaman ini begitu membuat sang penggemar begitu terharu hingga hampir menangis.

"Jangan nangis dong," kata IU.

5 dari 6 halaman

Pujian

Dalam konser ini, IU juga berkali-kali memuji Uaena, sebutan bagi penggemarnya. Terutama karena para Uaena Indonesia mampu mengikuti lagu yang dibawakan oleh IU sekaligus mengerti kalimat yang ia ucapkan.

"Kalian hafalin liriknya gimana? Kadang saya sendiri sering bingung sama liriknya. Kok kalian bisa hafal semua lagunya? Kalau gini sih konser di luar negari enak banget ya," kata IU disambut sorak sorai penonton.

 

6 dari 6 halaman

Tampil 3,5 Jam

Dalam konser ini sendiri, IU tampil prima membawakan sekitar 26 lagu dalam waktu 3,5 jam. Ia membawakan sejumlah hits miliknya seperti "BBibbi", "Good Day", "Red Shoes", hingga single terbarunya, "Blueming".

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini