Sukses

Koleksi Mobil Mewah Iis Dahlia dan Suami yang Merupakan Pilot Garuda Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Suami Iis Dahlia, Satrio Dewandoro, namanya ikut dibicarakan terkait kasus penyelundupan motor Harley Davidson melalui maskapai Garuda Indonesia.

Sebab saat itu, suami Iis Dahlia lah yang menjadi pilot pesawat tersebut dengan rute Toulouse - Jakarta.

Terlepas dari permasalahan tersebut, Iis Dahlia dan suaminya memang dikenal sebagai keluarga kaya. Selain memiliki rumah yang megah, suami Iis Dahlia juga memiliki beberapa koleksi mobil mewah yang terparkir di garasi rumahnya.

Hal itu diketahui lewat channel YouTube Raffi Billy And Friends yang berjudul "Raffi dan Billy Main ke Rumah Mewah Iis Dahlia" yang diunggah pada 12 Mei 2019, part 1.

 

2 dari 5 halaman

Porsche Cyaman

Digarasi rumah Iis Dahlia terparkir mobil Porsche Cyaman berwarna hitam dua pintu. Mobil tersebut ditaksir dengan harga sekitar Rp3,8 miliar.

3 dari 5 halaman

2 Alphard

Mobil Toyota Alphard juga terpakir di garasi rumah Iis Dahlia dan suaminya. Tak hanya satu, ada dua mobil Toyota Alphard berwarna putih.

Untuk satu mobil Alphard seperti milik Iis Dahlia ditaksir berharga Rp 1,4 miliar.

4 dari 5 halaman

Jeep Rubicon

Ada juga Jeep Rubicon berwarna hitam yang menjadi salah satu koleksi mobil mewah Iis Dahlia dan suami. Mobil tersebut harganya ditaksir bisa lebih dari Rp1,5 miliar.

 

5 dari 5 halaman

HRV

Iis Dahlia dan Satrio juga memiliki mobil dengan harga di bawah Rp1 miliar. Di garasi tampak terpakir mobil Honda HRV yang saat ini dibanderol dengan harga Rp300 jutaan.

Loading
Artikel Selanjutnya
Curhat Iis Dahlia Pernah Sidak Suami Saat Terbang ke Bali
Artikel Selanjutnya
Iis Dahlia Disangka Doakan Yuni Shara Kebanjiran Gara-Gara Salah Tulis