Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Samudra Cinta Episode Selasa, 3 Desember 2019: Cinta Kaget

Liputan6.com, Jakarta Di hari kedua penayangannya, Samudra Cinta bercerita tentang Vina yang geram dan nggak terima banget dapat kabar dari Neni. Dia tatap Cinta yang masih keringkan bajunya dengan geram banget. Nggak boleh. dia harus cegah Cinta nerima cintanya Ariel. Tapi gimana caranya? 

Episode Samudra Cinta masih berlanjut. Di kamar, Cinta udah selesai keringkan rok Vina. Dia lalu sampirin rok itu di gantungan, dan melangkah keluar. Cinta malah kaget lihat keranjang cucian penuh, padahal kan tadi dia udah nyuci?  Saat itu Nita muncul.

Vina yang mau cepat sampai kampus naik taksi. Suruh taksi ngebut. Cinta keluar rumah, cegat bajaj, naik. meluncur tanpa sadar di belakang motor Samudra.

Samudra bantu tukang bajaj keluar. Tukang bajaj marah-marah. Saat itu cinta keluar dan jreng!! Cinta kaget banget lihat ternyata lagi lagi Samudra yang udah bikin dia sial.

Samudra Cinta selanjutnya...

 

2 dari 3 halaman

Abang Bajaj

Samudra mau pergi. cinta bete banget. cinta malah nekad cabut kunci motor samudra. jreng! samudra kaget.  Dan cinta bilang : lo gak mau bonceng gue? oke!! kalo gitu, biar gue yang boncengin lo!  mundur!! 

Cinta dan Samudra di parkiran motor kampus. Cinta balikin kuncinya dan bilang sama samudra. thanks tebengannya. dan elo, jangan lupa ganti rugi ke abang bajaj tadi.

Cinta lari lari mau masuk lobi kampus. malah deg! dia tercekat melihat ariel berdiri menunggu di lobby. Cinta kaget dan buru buru rapi rapiin rambutnya.

3 dari 3 halaman

Nggak Peduli

Cinta dan Vina di taman belakang kampus. Vina ancam Cinta biar nolak Ariel. Jangan berani berani terima Ariel. Cinta kaget Vina berkata seperti itu. Tanya, memangnya kenapa kak? 

Vina dorong Cinta ke Gudang dan kunci dari luar.. ambil kuncinya. Cinta gedor gedor minta dibukain. Dia ada kuis. Dia harus masuk kelas. tapi Vina nggak peduli.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Cinta Karena Cinta Episode Sabtu, 14 Desember 2019
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Samudra Cinta Episode Sabtu, 14 Desember 2019