Sukses

Olla Ramlan Kenakan Bros Berlian di Jilbab, Berapa Harganya?

Liputan6.com, Jakarta - Olla Ramlan tampil anggun dengan busana muslim serbaputih di Plaza Indonesia, Jakarta. Ia mengenakan luaran beraksen renda berikut anyaman mutiara yang memanjang di bagian tepinya. Mempermanis penampilan, Olla Ramlan mengenakan bros berlian.

Bicara perhiasan, Olla Ramlan menyebut berlian salah satu investasi penting. Dalam pandangan Olla Ramlan, berlian bisa mempercantik mereka yang suka tampil simpel.

Sementara yang gemar tampil heboh, berlian justru bisa menambah rasa percaya diri. Olla Ramlan mengoleksi sejumlah perhiasan dengan sepengetahuan suami.

2 dari 7 halaman

Belasan Hingga Seratus Juta

"Kalau saya hari ini bajunya sudah heboh, jadi saya enggak perlu pakai kalung. Cukup cincin dan bros. Cincin saya pakai di kanan dan kiri. Jam juga saya pakai. Cincinnya memang berlian, ha ha ha. Emas juga boleh, sih," ujar Olla Ramlan di Showbiz Liputan6.com, Senin (2/12/2019).

Harga perhiasan berlian bervariasi. Yang kecil harganya sekitar 15 jutaan. Harga berlian ukuran medium, 30 sampai 40 juta rupiah. Yang besar, bisa mencapai 100 jutaan. Lantas, berapa harga bros berlian yang dikenakan Olla Ramlan? Ia enggan menyebut angka spesifik.

3 dari 7 halaman

Yang Penting Halal

Rentang harga ini diketahui Olla Ramlan setelah menjadi brand ambassador Passion Jewelry. Olla Ramlan mengakui, menjadi brand ambassador bukan pekerjaan baru. Ia bersedia dengan restu suami. Beredar kabar, Olla Ramlan menjadi brand ambassador karena sejak berhijab, tawaran kerja terbatas.

Bintang sinetron Nada Cinta membantah. "Selama cocok dan bisa saya kerjakan, saya bersedia. Yang penting rezeki halal, suami mengizinkan. Dia enggak pernah melarang," urai Olla Ramlan.

4 dari 7 halaman

Gengsi Minta Uang Melulu

Aktris kelahiran Banjarmasin, 15 Februari 1980 ini suka bekerja, karena sejak kecil dididik menjadi wanita mandiri oleh sang ayah.

"Memang suami saya bertanggung jawab untuk semuanya. Tapi saya punya gengsi untuk minta uang (melulu). Misalnya, suami ulang tahun. Saya dapat uang dari suami lalu bikin pesta untuk ulang tahunnya. Sama saja, dong toh itu uang dia. Saya bangga bisa bekerja," beri tahu Olla Ramlan.

5 dari 7 halaman

Ego Istri dan Rida Suami

Meski demikian, Olla Ramlan mengingatkan satu hal kepada kaum hawa.

"Satu hal yang enggak boleh dilupakan para istri yang bekerja. Biasanya mentang-mentang bekerja, ego wanita meninggi. Enggak boleh begitu. Ingat rida suami itu penting, berkah buat istri," bintang film Sakral itu menyambung.

6 dari 7 halaman

Inspirasi Persahabatan

Olla Ramlan menyampaikan itu dalam perayaan ulang tahun ke-14 Passion Jewelry yang mengusung tema "Passion Unites Diversity."

Dalam kesempatan itu, diperkenalkan mahakarya terbaru Passion Jewelry, yakni Aubrey yang terinspirasi dari persahabatan Olla Ramlan dan Founder Passion Jewelry, Airyn Tanu.

7 dari 7 halaman

Investasi Berjalan

"Aubrey perwujudan fisik dari ikatan abadi kami berdua yang bertumbuh lebih kuat seiring waktu. Ini simbol kekuatan juga," Airyn Tanu menjelaskan.

Olla Ramlan menambahkan, beli berlian bukan untuk gaya-gayaan. "Berlian dan tas berharga fantastis itu investasi tapi juga bisa dipakai. Makanya disebut investasi berjalan," ia mengakhiri perbincangan.

Loading
Artikel Selanjutnya
Olla Ramlan dan 4 Bisnisnya di Luar Dunia Hiburan
Artikel Selanjutnya
Olla Ramlan dan Airyn Tanu Luncurkan Koleksi Berlian, Salah Satunya Seharga Rp100 Juta